Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Kembali Rilis Album Setelah 21 Tahun, Ada Duet dengan Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Diva pop Tanah Air, Reza Artamevia menandai eksistensinya di industri musik Indonesia dengan meluncurkan sebuah album. Berjudul Movement of Soul, album tersebut menjadi album pertama Reza Artamevia setelah 21 tahun tak berkarya.

Di album anyarnya itu, ibunda dari Aaliyah Massaid itu memuat 10 lagu dengan berbagai nuansa musik kekinian. Hal itu diungkap Reza Artamevia saat menggelar konferensi pers di KFC Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2024).

Menurutnya, album Movement of Soul merupakan salah satu mimpi besarnya sejak lama yang akhirnya terwujud di awal tahun 2024 ini.

"Ini di Movement of Soul begitu banyak impian impian saya selama 21 tahun ini jadi pas mau bikin album waktu itu bilang mau numpahin di album," ungkap Reza Artamevia.

Variatif

Lebih lanjut, Reza menjelaskan jika untuk materi di album teranyarnya itu, ia berkolaborasi dengan beberapa nama dan karya. Ia menuturkan jika di Movement of Soul juga turut memasukkan karya kolaborasi dengan sang putri, Aaliyah Massaid.

"Ada lagu Aaliyah saya bawain, judulnya Aaliyah. Ada juga pertama kali saya nulis lagu full judulnya Keyakinan ya," tuturnya.

"Di album ini saya juga duet dengan Aaliyah yang judul Berharap Tak Berpisah karya Denny Casmala, tapi musiknya di remake oleh Al Ghazali," sambung Reza Artamevia kemudian.

Inovasi Baru

Peluncuran album Movement of Soul milik Reza Artamevia sekaligus menjadi perkenalan inovasi baru dari KFC CDigital sebagai platform inovatif dalam menikmati karya-karya musik dari anak negeri. Nantinya, album Movement of Soul tersedia secara eksklusif di platform tersebut.

"Ini inovasi baru untuk menghadirkan pengalaman bermusik yang baru. Kita harus terus beradaptasi, kita harus terus mencoba berinovasi dan menghadirkan ini. Kalo sebelumnya kita udah keluarkan CD ratusan keping, kita coba tawarkan ini," kata Dandy, selaku perwakilan dari pihak GMI Records.

"Tapi kita tidak menghilangkan CD fisik ya. Jadi hadirnya CDigital ini tidak serta merta menghilangkan CD fisik, tapi kita coba tawarkan opsi baru," kata Dandy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading