Sukses

Entertainment

Foto-foto Perayaan Ulang Tahun Michelle Ziudith yang ke-29, Ada Banyak Kado dan Kue Gundam

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith atau yang akrab dipanggil Michelle, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29, pada Sabtu (20/1/24). Meski usianya sudah hampir memasuki kepala tiga, Michelle tetap menyambut hari ulang tahunnya dengan gembira.

Walaupun sederhana, ulang tahun Michelle tetap meriah karena kehadiran teman-temannya. Tak hanya menerima kado dan ucapan, Michelle juga mendapatkan kejutan kue gundam di hari bahagianya.

Dirangkum dari akun Instagram @michelleziu, pada Rabu (24/1/24), berikut beberapa potret keseruan ulang tahun Michelle Ziudith yang ke-29.

Michelle Ziudith Mendapatkan Kue Gundam

Di balik kariernya yang bersinar di dunia seni peran, Michelle ternyata seorang kolektor robot gundam. Bahkan di hari ulang tahunnya, Michelle mendapatkan kue bertema robot gundam.

Ada Banyak Kado

Selain kue gundam, Michelle juga menerima banyak kado di hari bahagianya. Pada akun Instagramnya @michelleziu, ia tak lupa untuk mengucapkan rasa syukurnya kepada para penggemarnya. 

”Grateful for all Michellers and each of everyone, for the moments that are full of my favorite things, that come in the middle of craziness of life alhamdulillah,” tulis Michelle Ziudith dalam akun Instagram pribadinya.

Dirayakan Teman-temannya

Teman-teman Michelle memberikan kejutan ulang tahun yang meriah untuknya. Mereka juga kompak mengenakan busana serba hitam di perayaan ulang tahun Michelle.

Menerima Banyak Ucapan dan Doa

”happy birthday michii sayaang, panjang umur sehat sehat dan yang pasti semua do'a baiknya trkabul aamiin,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Berapa Tinggi Badan Michelle?

Tinggi badan Michelle Ziudith adalah 163 cm.

Siapa Nama Asli Michelle?

Nama Asli Michelle Ziudith adalah Michelle Ziudith Waselly Ruchiman.

Michelle Ziudith Blasteran Apa?

Aktris, penyanyi, dan model yang dikenal dengan nama Michelle Ziudith Waselly, atau lebih populer dengan nama Michelle Ziudith, memiliki darah campuran Belanda, Jepang, dan Indonesia. Kelahirannya tercatat pada tanggal 20 Januari 1995 di Medan, Sumatera Utara, sebagai anak dari Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly.

Michelle Ziudith Menganut Agama Apa?

Sebagai anak pertama dari dua bersaudara, Michelle Ziudith memiliki seorang adik laki-laki bernama Russel Rush. Orang tua Michelle adalah Muhammad Muhammad Ruchiman sebagai ayah dan Missi Waselly sebagai ibu. Sampai saat ini, Michelle tetap memegang teguh agama Islam.

Michelle Ziudith Terkenal Karena Apa?

Michelle Ziudith terkenal tidak hanya berkat kecantikan wajahnya yang memesona, tetapi juga kemampuannya dalam menghidupkan berbagai karakter dengan nuansa yang mendalam. Reputasinya telah dibangun melalui berbagai proyek, mulai dari FTV, series, hingga film layar lebar di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading