Sukses

Entertainment

Rumah Baru Inara Rusli, Ada Taman Tempat Pesta Barbeque

Fimela.com, Jakarta Semenjak berpisah dari Virgoun, Inara Rusli rajin mencari nafkah untuk diri dan anak-anaknya. Ia pun selama ini banyak mendapatkan tawaran pekerjaan baik on air maupun off air. Pundi rupiah pun sedikit demi sedikit dikumpulkannya.

Rajin bekerja, Inara pun sudah bisa membeli sebuah rumah untuk ditinggali bersama anak-anaknya. Menurut Inara Rusli, ini merupakan salah satu impiannya yang bisa terwujud sekaligus pembuktian kerja kerasnya selama ini.

"Iya dong harus ada kelihatan hasilnya. Nanti kalau nggak kelihatan, dikira hoaks," ucap Inara Rusli di kawasan Bogor, baru-baru ini.

Ada Taman

Disebutkan bahwa rumah Inara Rusli tersebut memiliki east dan west garden. Taman tersebut bisa digunakan sebagai tempat barberque. Dan satu lagi alasan yang mendasari Inara memilih membeli rumah tersebut karena tinggal menempati.

"Sudah full furnished, jadi tinggal bawa baju aja," kata Inara Rusli.

Selain itu, ternyata kawasan tersebut memiliki jarak yang dekat dari sekolah dan tempat aktivitas anak-anaknya. Inara juga berencana untuk membuka bisnis dan menyewa ruko di kawasan tersebut.

"Daripada nginep di hotel, biayanya lebih besar, mending aku beli rumah aja," tutur Inara Rusli.

Banyak Kemudahan

Inara Rusli mengaku selama ini banyak mendapatkan kemudahan dan bantuan dari banyak orang. Seperti ketika dirinya membeli rumah ini, Inara sudah langsung serah terima kunci dan bisa langsung menempatinya.

Satu kebetulan lagi karena pemilik properti tersebut adalah sahabat Inara Rusli. Ia juga memberikan hadiah kepada artis 30 tahun ini. Inara pun berusaha bersyukur karena dikelilingi orang-orang yang peduli dan sayang padanya.

Ia meyakini bahwa di balik kesulitan pasti akan ada kemudahan. "Di balik ujian, pasti ada penghiburan dari Allah. Bukan melulu uang, tapi bisa juga dalam bentuk saudara dan teman-teman yang baik," tutur Inara Rusli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading