Sukses

Entertainment

TOSI Season 2 Hari Sabtu 27 Januari 2024, Dion Wiyoko Siap Bersaing di Lomba Renang

Fimela.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 kembali diadakan hari Sabtu, 27 Januari 2024. Selain melanjutkan beberapa pertandingan dari babak penyisihan episode sebelumnya, akan ada perlombaan cabang olahraga baru yaitu Renang.

Diramaikan oleh para selebriti papan atas, TOSI Season 2 hari ini hadir dengan tiga cabang olahraga Renang, Tenis Ganda Campuran, dan perlombaan yang ditunggu-tunggu yaitu Renang Estafet 100 Mater.

Siapa saja artis yang akan bertanding di TOSI Season 2 hari sabtu, 27 Januari 2024? Sebelum nonton, yuk simak dulu informasi jadwal pertandingan Sabtu ini.

Selebriti Peserta Cabang Olahraga Renang

Pertandingan TOSI Season 2 hari Sabtu, 27 Januari 2024 akan dimulai dengan lomba Renang. Memiliki 2 kategori yaitu Renang Putra dan Renang Putri 50 Meter. Untuk perlombaan Renang Putra terdapat 6 selebriti yang berpartisipasi, diantaranya Ditto Percussion, Dion Wiyoko, Emyr Razan, Tanta Ginting, Tarra Budiman, dan Dimas Baam.

Selanjutnya di perlombaan Renang Putri juga terdapat 6 selebriti yang berpartisipasi yaitu, Gisella Anastasia, Cinta Laura, Fay Nabila, Agatha Valerie, Soraya Rasyid, dan Caitlin Halderman. Setelah itu akan dilanjutkan dengan perlombaan Renang Estafet 100 Meter.

Pertandingan Tenis Pasangan SelebritiSegera dilanjutkan dengan perlombaan Tenis Ganda Campuran babak penyisihan, dimana pesertanya adalah pasangan suami istri yang sering dianggap selebriti couple goals.

Pertandingan Tenis Ganda Campuran antara Regi Datau dan Ayu Dewi melawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan mana yang akan maju ke babak selanjutnya? Nantikan segera pertandingannya.

Nonton TOSI Season 2 di SCTV dan Vidio

Jangan lupa saksikan acara TOSI Season 2 yang akan menampilkan pertandingan olahraga yang diikuti para selebriti. Pertandingan akan diadakan hari Sabtu, 27 Januari 2024, keseruan ini dapat Anda tonton di SCTV dan Platform streaming Vidio. Klik di sini untuk menyaksikan selebriti favorite Anda bertanding live streaming tosi. Anda juga bisa nonton tayangan ulang pertandingan TOSI Season 1 lengkap hanya di Vidio.

Jangan lupa berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman seru menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading