Sukses

Entertainment

Marshel Widianto Dikaruniai Anak Kedua, Ungkap Kondisi Bayi Sampai Berterima Kasih ke Istri yang Siap Korbankan Nyawa

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia tersebut dibagikan Marshel melalu unggahannya di media sosial.

Tak hanya kabar bahagia yang disampaikan oleh Marshel. Tetapi juga beberapa fakta yang membuat Marshel merasa deg-degan kala istrinya menjalani persalinan.

"Dengan hati yang Bersyukur, Riang, Gembira, dan Bahagia. Setelah melewati beberapa proses yang bikin kaget dan deg2an," kata Marshel Widianto mengawali kabar bahagia yang disampaikan di laman INstagramnya, marshel_widianto, baru-baru ini.

Fakta Persalinan

Proses kelahiran anak kedua Marshel Widianto dan Cesen ternyata tak semudah itu. Komika berambut keriting itu pun menceritakan bagaimana fakta selama persalinan dan kondisi bayinya ketika dilahirkan.

"Anak aku dan @ceseniy lahit lebih dulu dari Jadwal tanggal 24-1-2024 jam 16.21 kemarin Dengan berat 2,4 kg dan panjang 45 Cm," sambung Marshel.

Melihat informasi yang dibagikan oleh Marshel, bahwa bayinya hanya memiliki berat badan 2,4 kg saat dilahirkan, hal itu di luar berat ideal. Karena menurut beberapa sumber, umumnya bayi lahir normal dengan berat 2,6–3,8 kilogram.

Prematur dan Terlilit Tali Pusar

Selain lahir dengan berat kurang ideal, anak kedua Marshel ini lahir lebih cepat dari waktu yang diperkirakan oleh dokter atau HPL. Usia bayi tersebut saat dilahirkan baru di minggu ke-34.

Sementara dari beberapa sumber, bayi dikatakan cukup bulan bila bayi lahir saat usia kehamilan ibu berada di 37 hingga 40 minggu. Dikatakan prematur bila lahir saat usia kehamilan ibu kurang dari 37 minggu.

"Jujur inj anak kuat bangettt bersyukur bangett dia lahir di minggu keb34 dengan posisi kelilit tali puser 2 kali," tutur Marshel.

Bertaruh Nyawa

Pun demikian, Marshel Widianto tak henti mengucap rasa syukur karena ibu dan bayinya selamat. Tak lupa, sang komedian juga mengucapkan terima kasih kepada istrinya yang telah bertaruh nyawa.

"Mama nya jugaa kuatt bangett bener2 beruntung Tuhan hafirkan mereka di hidup gw, Makasii ya sayaang kuhh udah mau mengorbankan nyawa mu untuk Penerus hidup kita," imbuhnya.

"Dan Terima kasih juga untuk Terkhusus Dokter Beryl yang selalu bantuin Istrikuh selama masa hamil selalu fast respon, Makasii ya dokk dan juga Dokter Merry juga yang bantuanak kuh dari awal dia merasajan oksigen dunia ini," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading