Sukses

Entertainment

Makin Gemas Lihat Foto IU dan V BTS di Balik Layar Love Wins All yang dapat Perfect All-Kill, Netizen Ngaku Ketagihan

Fimela.com, Jakarta Penampilan IU dan V BTS dalam video klip lagu Love Wins All tengah menjadi topik hangat di media sosial. Melansir laman Soompi, Senin (29/1/2024) iChartz Instiz mengumumkan single terbaru IU itu telag berhasil menjadi lagu pertama di tahun 2024 yang mencapai posisi perfect all-kill di tangga lagu musik Korea.

Gelar all-kill sendiri bisa didapatkan saat sebuah lagu menduduki posisi pertama di tangga lagu harian di Top 100 Melon, VIBE, Top Song YouTube Music, tangga lagu harian serta real time di Genie dan Bugs, dan tangga lagu realtime dari FLO dan iChart.

Di tengah kesuksesan lagu tersebut, saat ini banyak netizen yang mengaku ketagihan melihat kebersamaan IU dan V BTS di video klip lagu Love Wins All. Lewat media sosial IU dan V BTS foto-foto keseruan mereka di balik layar pun diunggah dan menuai reaksi yang luar biasa.

IU baru saja merilis single berjudul Love Wins All di mana V BTS ditunjuk sebagai bintang video klipnya.

Chemistry dan penampilan keduanya yang begitu dekat dalam video klip tersebut pun berhasil memukau banyak orang.

Melihat aksi keduanya dalam video klip, banyak netizen yang mengaku ketagihan melihat kebersamaan V dan IU.

Bahkan tak sedikit netizen yang ingin kebersamaan mereka berlanjut ke layar drama.

Lagu Love Wins All bercerita tentang kisah pilu pasangan yang melarikan diri dan berjuang hidup di masa depan pasca-apokaliptik.

Video musik IU ini disutradari oleh sutradara film Concrete Utopia Um Tae Hwa. Sejauh ini, sudah berapa kali Anda nonton video klip Love Wins All?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading