Sukses

Entertainment

Ingin Body Goals Seperti Aura Kasih? Coba Pola Makan Rebusan dan Anti Terigu

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika Aura Kasih merupakan salah satu artis perempuan yang diidolakan oleh banyak kaum Adam. Paras yang cantik dengan bentuk tubuh yang ideal membuat Aura selalu jadi pusat perhatian.

Mungkin menjadi pertanyaan, bagaimana Aura Kasih bisa mendapatkan body goals yang diidamkan oleh banyak perempuan. Ternyata jawabannya adalah menjaga pola makan dengan baik dan sehat.

"Jaga makan aja sih. Aku juga olahraga simple, terus jaga makan aja sih lebih ngaruhnya. Jaga makan itu bikin kita sehat dan bonusnya tetep langsing," tutur Aura Kasih di kawasan PIK, Jakarta Utara, belum lama ini.

Jenis Makanan Pantangan

Bicara tentang menjaga asupannya, Aura pun mengatakan bahwa ia hanya memilih jenis makanan yang baik dan sehat. Dengan memakan makanan yang bergizi, tubuhnya pun menjadi sehat dan bonusnya adalah langsing.

Karenanya, artis 36 tahun ini akhirnya menghndari jenis makanan yang tidak sehat untuk tubuhnya. Aura Kasih pun mengungkapkan ada jenis-jenis makanan atau olahan makanan yang ia hindari untuk dikonsumsi.

"(Pantang) Terigu, minyak. Aku tuh sarapannya aja jagung rebus, telur rebus, jamu, jadi tetep sehat dan oke lah," tuturnya.

Di Indonesia Lebih Susah

Mantan istri Eryck Amaral ini mengakui bahwa menjaga pola makan memang sangat sulit, terlebih di Indonesia yang dikenal dengan beragam jenis masakan. Dan banyak masakan yang digoreng juga merupakan olahan tepung.

Ia yang pernah beberapa kali ke luar negeri dan mencicipi kuliner di sana pun akhirnya membandingkan. Menurut Aura, masakan di negara lain umumnya jauh lebih sehat karena jarang menggunakan minyak.

"Di luar negeri makanannya jarang minyak. Kalau di sini kan dikit-dikit gorengan lah, bakwan lah, kayak susah kita (jaga makan). Kalau di luar (negeri) itu lebih sehat," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading