Sukses

Entertainment

BCL tak Punya Keinginan Punya Anak dari Tiko Aryawardhana, Ungkap tentang Resikonya

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau akrab dengan nama BCL bercerita tentang rumah tangganya bersama Tiko Aryawardhana. Salah satu yang diungkapkannya adalah tentang anak dengan suami barunya tersebut.

Hal tu dikatakannya dalam podcast Tuah Kreasi. BCL kala itu menjadi bintang tamu sekaligus melakukan promo untuk film barunya bersama Reza Rahadian berjudul Pasutri Gaje. Dalam perbincangannya dengan Praz Teguh yang menjadi host, BCL menjawab tentang rencana memiliki anak dari Tiko.

"Kayaknya nggak ya udah tua," kata Bunga Citra Lestari dalam podcast tersebut, belum lama ini.

Alasan Medis

Bunga Citra Lestari pun memiliki alasan tersendiri ketika ia sudah tak berkeinginan untuk memiliki keturunan lagi. Menurutnya, dirinya yang sudah berusia 40 tahun, memiliki resiko tersendiri dalam pandangan medis.

BCL meyakini bahwa ketika perempuan sudah berusia 35 tahun ke atas, sudah bisa terkena resiko ketika menjalani kehamilan. Karenanya, BCL pun tak mau menanggung resiko sebagaimana tuntunan medis.

"Kalau di situ (dalam film) umurnya 27an, kalau ini sudah 40. Kayaknya berisiko (untuk hamil), udah 40 ke atas, di atas 35 sampai 40 udah berisiko," tambahnya.

Nikmati Pernikahan

Sebagaimana diketahui, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah pada 2 Desember 2023 di Bali. Pernikahan yang mewah tersebut dihadiri oleh sederet artis-artis papan atas tanah air.

BCL yang tak ingin menambah momongan lagi, tampak labih menikmati hidupnya bersama suami barunya dan juga anaknya dari pernikahannya dengan mendiang Ashraf Sinclair bernama Noah Sinclair.

Seperti yang belakangan diunggah, kala dirinya, suami, dan Noah yang melakukan liburan usai menunaikan ibadah umrah. Terlihat chemistry BCL bersama Tiko pun terlihat sangat lekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading