Sukses

Entertainment

Mengenal Lee Sung Kyung, Aktris Populer yang Ternyata Teman Dekat Suga BTS

Fimela.com, Jakarta Nama Lee Sung Kyung tengah banyak dicari di internet usai wajahnya muncul di cuplikan episode terbaru Suchwita, acara bincang-bincang yang dipandu oleh Suga BTS di YouTube BANGTAN TV.

Usai melihat cuplikan tersebut, banyak netizen yang tak menyangka jika Suga memiliki pertemanan yang dekat dengan sang aktris. "Pria ini sangat suka bergaul, dia punya teman di mana-mana ya ampun. Aku benar-benar tidak menyangka keduanya akan berteman dan sedekat ini!" tulis seorang netizen mengomentaru pertemanan Suga dengan Lee Sung Kyung.

Bicara tentang sosok Lee Sung Kyung, aktris 33 tahun ini adalah salah satu aktris populer Korea Selatan yang telah membintangi banyak judul serial drama, termasuk Dr. Romantic. Sebelum menggeluti karier sebagai aktris, Lee Sung Kyung adalah seorang model dengan tinggi 176cm. 

Karier

Lee Sung Kyung berkarier sebagai model di tahun 2008 di YGK-plus, brand-brand besar pun pernah menunjuknya sebagai model seperti Laneige, Fresh Pop, hingga Adidas.

Di tahun 2014 Lee Sung Kyung melebarkan sayap karier sebagai aktris dan debut lewat drama It's Okay That's Love sebagai pemeran pendukung. Ia pun tak benar-benar meninggakan dunia modeling dan Sung Kyung juga membintangi berbagai iklan.

Berakting sejak tahun 2014, beberapa serial drama populer yang telah dibintangi Lee Sung Kyu adalah Cheese in The Trap, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, About Time, Record of Youth, Dr. Romantic, Shooting Start, dan Call It Love.

Kehidupan Pribadi

Aktris kelahiran 10 Agustus 1990 ini juga diketahui sebagai lulusan Dongduk Women's University tahun 2016.

Di tengah kariernya yang menanjak, Lee Sung Kyung pernah berpacaran dengan aktor Nam Joo Hyuk, di mana keduanya mengumumkan hubungan asmara yang dijalani pada 24 April 2017. Namun beberapa bulan setelahnya Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk mengumumkan telah berpisah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading