Sukses

Entertainment

Aldi Taher yang Tengah Berbahagia, Istrinya Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Aldi Taher. Sang istri, Salsabilih tengah mengandung anak kedua. Artis yang kerap bertngkah 'nyeleneh' ini mengaku bahwa kehamilan istrinya ini merupakan sebuah anugerah di awal tahun.

Aldi lalu mengungkap bagaimana awalnya sang istri ketahuan hamil. Awalnya, Salsabilih merasa mual dan pusing. Bahkan rasa pusingnya tak seperti biasanya karena bertahan sampai 3 hari.

"Boleh dibilang ini rezeki awal tahun. Jadi kemarin itu dia mual-mual, terus pusing tiga hari, setelah pulang aku nyanyi di Palembang," kata Aldi Taher di YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Dikira Masuk Angin

Salsabilih sendiri mengira bahwa dirinya terkena masuk angin. Hal itu dikarenakan dirinya juga menemani aktiivitas suaminya yaitu manggung di Palembang. Sekadar untuk menghilangkan gejala, Salsabilih pun melakukan kerokan.

"Kami pikir masuk angin biasa. Sudah dikerokin, pakai cara internasional kan. Ini masih enggak enak badan. Aku sampai mikir, kenapa ini istriku ini," tutur Aldi Taher.

Merasa khawatir, Aldi pun meminta istrinya melakukan cek darah. "Aku suruh cek darah, takutnya demam berdarah, tapi dia enggak mau," ujar Aldi Taher.

Mulai Curiga

Sementara Salsabilih yang memang tak mau melakukan cek darah, mengaku sudah mulai curiga dengan kondisi tubuhnya. Apalagi dirinya sudah pernah merasakan pengalaman di kehamilan yang pertama. Ia curiga ada janin di rahimnya.

"Sudah mulai curiga, karena cewek kan kita yang rasain ya. Kayaknya ini sudah telat empat hari, tapi biasa kan siklus menstruasi. Pas dia suruh cek darah, enggak mau. Takutnya bukan ke situ, karena belum dapat juga. Ya udah akhirnya cek kehamilan dan hamil," sambung Salsabilih.

Sudah Diinginkan

Anak kedua ini memang sudah diinginkan oleh Aldi Taher. Namun, kala itu Salsabilih berusaha menjaga jarak kehamilan dengan anak pertama. Ia merasa kasihan jika nantinya kasih sayang kepada anak pertama, Alusha Sheyza Bryna Taher tidak maksimal.

"Dia memang pengin nambah lagi, saya bilang nanti dulu, anak masih kecil, kasihan nanti kasih sayangnya enggak kebagi. Tapi Tuhan lebih tahu waktu yang tepatnya kapan," kata Salsabilih.

"Jadi alhadmulillah anak yang pertama full ASI dua tahun, jadi usia Alusha sekarang dua tahun lima bulan dan usia yang tepat banget buat punya adik, karena ASI sudah selesai," imbuh istri Aldi Taher.

Usia Kehamilan 6 Minggu

Aldi menambahkan jika dirinya begitu senang. Ditambahkannya, usia kehamilan sang stri sudah memasuki usia 6 minggu. Kala diirinya membawa ke klinik dan melakukan USG, detak jantung si bayi pun sudah terdengar.

"Usia enam minggu sudah ada detak jantung. Masya Allah. Jadi luar biasa rezekinya, Insya Allah Bunda juga sehat. Tapi kehamilan kedua ini enggak seperti pertama. Pertama banyak mual, sekarena lebih kuat, kayak sekarang bisa kumpul," papar Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading