Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Unggah Foto Berbaring Tak Berdaya, Akui Tahan Sakit karena Takut Operasi

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan Atta Halilintar tengah tak baik-baik saja. Melalui akun Instagramnya, suami Aurel Hermansyah itu mengabarkan dirinya akan menjalani operasi setelah sempat menahan rasa sakit.

"Saya penakut.. nahan sakit ini sudah 1 bulan menciba puta-pura tidak papa karena tak berani operasi," tulis Atta Halilintar dalam unggahan fotonya, Selasa (30/1/2024). Lebih lanjut Atta menjelaskan saat ini dirinya sudah tak bisa lagi menahan rasa sakit yang diderita hingga akhirnya menyerah untuk mendapatkan tindakan medis.

"Tapi 2/3 hari ini gakuat lagi nahannya terutama ketika berdiri lama.. Bismillah besok pagi saya masuk ruang operasi," lanjut Atta. Di akhir tulisannya, ayah dua anak ini juga meminta maaf jika ada janji yang harus ia batalkan karena kondisi dirinya yang tengah tidak baik-baik saja.

"Maap kalau ada janji diminnggu ini yang terbatalkan atau kerjaan yang sudah dijanjikan 🙏🏻 Mohon doanya orang2 tersayangku dan semua teman2 onlineku," tutup Atta Halilintar.

Atta Halilintar menunjukan potret dirinya tengah berbaring tak berdaya di rumah sakit.

Putri sulungnya, Ammena pun sempat menemani dan berada dalam pelukan sang ayah.

Dalam tulisannya Atta mengaku sempat menahan rasa sakit selama satu bulan karena takut operasi.

Namun suami Aurel Hermansyah itu tak lagi kuat untuk menahan sakitnya dan siap menjalani tindakan operasi.

Belum diketahui sakit apa yang diderita Atta, namun ia menyebut akan menjalani operasi untuk menyembuhkan sakitnya hari ini (31/1/).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading