Sukses

Entertainment

Lihat Lagi Momen Tak Terlupakan Park Hyung Sik Bersama Fans di Acara SIKcret Time in Jakarta 2024

Fimela.com, Jakarta Park Hyung Sik berhasil menghadirkan keseruan dan kenangan indah untuk para penggemarnya di Indonesia lewat fan meeting yang bertajuk 2024 Asia Tour Fan Meeting SIKcret Time in Jakarta, Sabtu (27/1/2024) lalu.

Digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, bersama LIT Xperience sebagai promotornya, fan meeting pertama Park Hyung Sik di Jakarta menghadikan banyak momen berharga untuk para penggemarnya. Senyum pun terus telihat dari wajah-wajah penggemar Park Hyung Sik, yang akhirnya bisa berinteraksi langsung dengan sang aktor.

 

Di awal acara, Park Hyung Sik membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu ballad yang berhasil membuat penggemar terpukau dengan suara merdunya. Park Hyung Sik yang muncul dengan setelan formal juga menyanyikan lagu milik Sung Si Kyung yang berjudul Every Momen of You.

Tak sampai di situ, penampilan Park Hyung Sik juga disambut riuh teriakan penggemar saat ia menyanyikan lagu Because of You yang tak lain adalah soundtrack dari serial Strong Woman Do Bong Soon yang dinyanyikannya.

Bicara Bahasa Indonesia

Di momen perjumpaannya dengan penggemar kali ini, Park Hyung Sik pun menunjukan kebolehannya menggunakan bahasa Indonesia. "Halo Sayang, aku Park Hyung Sik," sapa sang aktor yang disambut meriah oleh para penggemarnya yang hadir.

Meski ini adalah kali pertama Park Hyung Sik menggelar fan meeting di Jakarta, namun bintang Doctor Slump itu bercerita sudah pernah ke Indonesia, tepatnya ke Bali bersama para bintang Strong Woman Do Bong Soon.

Sepanjang acara fan meeting kemarin, Park Hyung Sik pun berusaha berkomunikasi dengan penggemar di Jakarta menggunakan bahasa Indonesia, seperti mengutarakan rindu, "Aku kangen kalian," kata Hyung Sik. Lucunya, di acara yang berjalan selama 2,5 jam itu, Park Hyung Sik pun banyak mengucapkan "Siap!".

Interaksi Seru

Interaksi Park Hyung Sik bersama fans begitu seru sepanjang acara digelar, termasuk mengajak penggemarnya dalam sesi games. Kemudian di sesi tanya jawab, Park Hyung Sik sempat kebingungan saat ditanya lagu Indonesia favoritnya. Aktor 32 tahun itu pun kemduian meminta penggemarnya merekomendasikan salah satu lagu dan Rungkad adalah pilihan fans untuknya.

Di akhir acara, Park Hyung Sik menutup pertemuan tersebut dengan sesi hi-bye, sebagai ucapan terima kasih kepada fans dan sebaliknya.

"Aku akan bekerja keras lagi dengan dukungan dari kalian. Meski dari jauh kalian tetap jadi penyemangat buatku. Janji! Sayang, hari ini nonton Doctor Slump ya sepulang dari sini. Jangan lupa nonton. Dan aku akan menyiapkan proyek-proyek lain di Korea. Kita akan ketemu lagi ya sampai waktunya nanti," kata Park Hyung Sik sambil mengucapkan selamat tinggal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading