Sukses

Entertainment

Ria Ricis Resmi Ajukan Gugatan Cerai Kepada Teuku Ryan, Tuntut Hak Asuh dan Nafkah Anak

Fimela.com, Jakarta Setelah lama dikabarkan tak lagi seatap, Ria Ricis akhirnya mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024). Kabar perceraian itu pun telah dibenarkan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah.

"Untuk nama tersebut namanya sudah mendaftar di Kepaniteraan PA Jaksel tanggal 30 Januari 2024 sore hari. Atas nama Ria Yunita melawan Teuku Ryan. Sudah terdaftar secara ecourt nomer perkara 547.Pdtg. 2024 PA.JS," jelas Taslimah terkait gugatan cerai yang diajukan Ria Ricis.

Dalam kesempatan tersebut, Taslimah juga membeberkan jika Ria Ricis menuntut hak asuh dan nafkah untuk anak. "Yang mengajukan gugatan dalam hal ini perempuan ya istrinya. Mengajukan tuntutan kumulasi artinya cerai ada embel-embelnya, hak asuh dan nafkah anak," tuturnya.

Sidang Perdana

Lebih lanjut Taslimah menyebut sidang cerai perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 19 Februari 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Insya Allah tanggal 19 Februari 2024. Penggugat dan tergugat nanti akan dipanggil, sidang perdananya perdamaian. Kalau hadir keduanya akan dimediasi di PA Jaksel makanya keduanya dipanggil," katanya.

Dua Tahun

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 di mana pernikahan mereka di gelar di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Dari pernikahan tersebut pasangan ini dikaruniai seorang putri bernama Cut Raida Aramoana.

Sayangnya pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan kandas dalam waktu dua tahun, di mana keduanya jarang terlihat bersama diberbagai momen penting di tahun 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading