Sukses

Entertainment

Selamat! Andika Kangen Band Menikah Lagi, Istrinya Dokter Cantik Bernama Ayu Kartika

Fimela.com, Jakarta Andika Kangen Band membawa kabar bahagia di penghujung Januari 2014 ini. Pria yang kerap disebut 'Babang Tamvan' ini menikah untuk kelima kalinya pada Rabu (31/1/2024). Ia menikah dengan seorang perempuan bernama Ayu Kartika Agustina.

Momen pernikahan yang digelar di Ketapang Bakauheni, Lampung Selatan tersebut banyak beredar di media sosial. Beberapa di antaranya dibagikan oleh para personil Kangen Band sahabat Andika lewat akun media sosial mereka.

Basis Kangen Band, Bebe dalam unggahan di Instagram Story akunnya @bebemoth. Dalam unggahan tersebut, tampak momen akad Andika. Ia tampah gagah dengan mengenakan baju pengantin serba putih.

Maskawin Emas

Dari unggahan Bebe tersebut juga diketahhui bahwa Andika Mahesa menikahi Ayu Kartika dengan maskawin yang lumayan mewah. Dalam prosesi ijab kabul disebutkan bahwa maskwain pernikahan adalah 100 gram emas.

"Saya terima nikah dan kawinnnya Ayu Kartika Agustina dengan maskawin 100 gram emas dibayar tunai," kata Andika dalam unggahan di akun Instagram Bebe, bebemoth.

Seorang Dokter

Diketahui, Ayu Kartika Agustina merupakan seorang dokter. Ayu dan Andika dikabarkan tidak menjalani proses pacaran sebelumnya. Andika dan Ayu Kartika pun mendapatkan banyak ucapan selamat dan karangan bunga.

"Happy wedding Mahesa Andika dan dr. Ayu Kartika. Keluarga Besar Kangen Band," demikian tulisan dalam karangan bunga tersebut.

Izzy Kangen Band juga membagikan momen bahagia sahabatnya di Instagram Story-nya. tak lupa dirinya mengucapkan selamat atas pernikahan Andika. "Selamat menempih hidup baru," tulis Izzy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading