Sukses

Entertainment

Gagal Berumah Tangga Bikin Masayu Anastasia Trauma, Sekarang Cari Sosok Seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Perceraian telah membuat Masayu Anastasia tak mudah untuk kembali menginginkan membangun rumah tangga yang baru. Aktris 40 tahun itu pun mengaku trauma dan tak ingin kembali berumah tangga sampai dirinya benar-benar siap.

"Traumanya itu sebenarnya takut gagal lagi, karena siapa sih yang mau gagal berkali-kali?" kata Masayu Anastasia saat berbincang dengan Melaney Ricardo, dikutip dari tayangan YouTube, Kamis (1/2/2024).

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Masayu mengatakan dirinya kini memiliki banyak pertimbangan untuk menikah lagi, dan rencana pernikahan baru akan terjadi jika ia telah menemukan sosok yang dianggap benar-benar tepat.

"Gagal sekali aja sudah membuat gue terlalu banyak pertimbangan. Kalau gue enggak dapatin yang benar-benar he's the one, enggak dulu deh," ucap Masayu Anastasia.

Pendamping Idaman

Soal kriteria calon pasangan, Masayu menyebut dirinya mencari sosok yang seperti ayahnya, yaitu tidak menghakimi dan tidak pernah marah.

"Ekspektasi gue, gue ingin mendapatkan sosok sedikit seperti bokap gue yang no judging, enggak pernah marah," ucapnya.

 

Menjaga Privasi

Di tengah ketakutan yang dimiliki, Masayu mengaku jika saat ini dirinya telah memiliki kekasih. Meski begitu ia enggan untuk menunjukan kepada publik karena menghindari urusan pribadinya dicampuri.

"Tapi aku takut akan terjadi sesuatu yang bikin aku trauma lagi. Aku nggak mau kehidupan pribadi aku diusik-usik. Sekarang aja lumayan banyak juga yang ikut campur," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading