Sukses

Entertainment

Adaptasi Film Thailand Pee Mak, Film Kang Mak (From Pee Mak) Dibintangi Pasutri Vino Bastian dan Marsha Timothy

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bergenre komedi horor berjudul Kang Mak (From Pee Mak), yang diadaptasi dari film Box Office Thailand, Pee Mak, akan segera memasuki proses produksi. Film ini merupakan sebuah proyek kejutan dari Falcon Pictures yang sebelumnya sukses me-remake film box office Korea berjudul Miracle In Cell No 7.

Kang Mak (From Pee Mak) akan dibintangi oleh sejumlah artis ternama Indonesia, seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Tj Ruth, Ence Bagus, Andre Taulany, Tarzan, Aming dan Jirayut.

Sementara naskahnya ditulis oleh Alim Sudio, yang juga menulis skenario film Miracle In Cell No 7. Frederica, Produser Falcon Pictures mengungkapkan alasannya me-remake film Pee Mak, dengan pemain-pemain yang dipilih.

"Kita mulai syuting besok, mohon doanya supaya dilancarkan proses syutingnya. Yang melatarbelakangi karena filmnya bagus, ceritanya bagus, sehingga kita mau me-remake film ini. Alasan kenapa memakai pemain-pemain Miracle, karena chemistry mereka luar biasa," ungkap Frederica.

Lucu Banget

Selain itu sutradara film Kang Mak (from Pee Mak), Herwin Novianto mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa terpilih menyutradarai film ini. Menurutnya, film tersebut sangat lucu, apalagi dengan susunan pemainnya.

"Senang, karena Pee Mak filmnya lucu banget. Apalagi pas dikasih tahu, susunan pemainnya. Selain itu, ditulisnya sama mas Alim Sudio, yang menulis Miracle In Cell No 7," terang Herwin.

Sementara Vino G Bastian mengaku antusias karena bisa beradu akting dengan istrinya, Marsha Timothy. "Seru banget, di sini kita memperbaiki image dari film sebelumnya (Miracle In Cell No 7). Saya berperan sebagai Makmur. Yang bucin sama istrinya. Dan di sini saya mendapat kesempatan beradu akting dengan Marsha dengan scene yang cukup banyak," ujarnya.

Sedangkan Marsha Timothy mengaku akan menemui banyak tantangan saat memerankan tokoh Sari di film ini. "Kalau disini, saya berperan serius. Jadi, tidak kebagian bercanda. Tantangan saya sebagai Sari, selama syuting kayaknya mencoba menahan tawa," ujarnya.

Para Pemain Top

Sementara itu, Tora Sudiro agak bingung bisa bergabung lagi dengan perannya di film ini. "Berperan sebagai Jaka, saya mengisi teman-temannya saja. Soalnya kalau mau peran marah-marah udah asa Rigen, kayaknya galakan dia. Kalau mau sok ganteng udah ada Jegel. Terus terang saya belum bisa bicara banyak soal ceritanya," canda Tora.

Indra Jegel juga mengaku tidak merasa beban berakting di film ini. "Aku tidak terlalu beban, karena chemistrynya sama yang lainnya sudah terbangun dari film sebelumnya. Saya di sini berperan sebagai Panjul, tentara yang disukai wanita," jelasnya.

Sedangkan Rigen Rakelna mengaku karakternya masih sama. "Galak-galak gitu, cuma ditambah casanova, ganteng-ganteng gitu. Kami juga sudah ngobrol intens sama semua. Bahkan kita juga ngobrol sama mas Alim, karena kita mau masukin komedi kayak gini, mengganggu ceritanya atau tidak?" ungkapnya.

Andre Taulany mengaku senang dapat bergabung di film ini. "Saya turut bermain di film ini, sebagai dukun. Saya tertarik main di film ini karena filmnya bagus, dan pemain-pemainnya juga pemain top semua, jadi saya bisa ikutan pansos. Pokoknya, nonton film Kang Mak ini, karena akan ada komedi-komedi yang diluar nalar," jelasnya.

Cerita Film

Film Pee Mak berlatar waktu pertengahan abad ke-19 ketika seorang pria bernama Mak harus meninggalkan istrinya, Nak. Saat itu, Kota Siam tengah menghadapi konflik dan Mak harus ikut pergi berperang.

Di medan perang, Mak berjuang bersama rekan-rekannya yaitu, Ter, Puak, Aey dan Shin. Di waktu yang bersamaan, Nak yang hamil besar harus melakukan persalinan sendiri di kediamannya di pedesaan.

Sayangnya, kejadian tragis menimpa Nak saat sedang meminta pertolongan kepada tetangga sekitarnya. Tewasnya Nak dan bayinya menyebabkan rumor bahwa perempuan tersebut kini menjadi arwah yang gentayangan.

Berbulan-bulan setelah perang, Mak mengajak kawan-kawannya mampir ke kampung halamannya dan bertemu istrinya. Para orang-orang sekitar kampung tersebut tidak ada berani yang menjual barang pada Mak tanpa ada alasan yang jelas.

Saat tiba di rumah, mereka bertemu Nak namun Shin memiliki prasangka buruk dengan istri temannya tersebut. Shin mengetahui bahwa Nak yang dilihatnya bukanlah seorang manusia, melainkan sosok hantu yang gentayangan. Nah, bagaimana dengan Kang Mak? apakah akan tetap sesuai pada jalur cerita film aslinya?

Kang Mak (from Pee Mak) direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tahun 2024 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading