Sukses

Entertainment

Perlihatkan Senyum Lepas, Marshanda: Bahagia tanpa Perlu Alasan

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hidup Marshanda memang tak hanya menampakkan jalan yang mulus saja. Dalam beberapa fase, mantan istri Ben Kasyafani itu bahkan mengalami keterpurukan dengan ragam masalah yang harus dihadapi.

Namun, sekarang ini Marshanda terlihat berbeda. Ia semakin menampakkan vibes yang positif. Semakin bertambah usia, pemeran sinetron Bidadari ini juga semakin menerima apapun yang ada pada dirinya.

Dalam beberapa unggahannya di media sosial, Marshanda kerap membagikan pemikiran-pemikiran positifnya. Tak terkecuali bagaimana memperlakukan sesama manusia dengan baik dan sesuai.

Selalu Bahagia

Marshanda juga selalu berusaha untuk berbahagia. Dari sikap dan setiap pernyataannya, terkesan Marshanda sekarang sudah dewasa dan kenyang dengan pengalaman hidup.

Ia pun tak mau lagi terkungkung dan terpengaruh oleh komentar-komentar negatif dari netizen. Menurutnya, untuk berbahagia tak perlu dengan alasan-alasan tertentu. Bagi Marshanda, bahagia bisa menjadi milik siapa saja dan kapan saja.

"Berbahagialah tanpa perlu alasan," demikian Marshanda menuliskannya dalam bahasa Inggris di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

Kebahagiaan yang Menular

Dalam unggahan tersebut, Marshanda juga memperlhatkan dirinya yang sedang memainkan rambutnya yang sepanjang bahu. Ia tampak dengan senyum tulusnya, sebagaimana biasanya. Senyum Marshanda pun menularkan kebahagiaan kepada netizen.

"Idola banget deh pokoknya. Wajah gak pernah bikin bosen. Cantik, baik, tulus menebar kebahagiaan," ujar akun bernama tnr_oktaviani.

"Alhamdulillah @marshanda99 seneng liat kamu bahagia gini," imbuh akun bernama portgasdace99.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading