Sukses

Entertainment

Akui Ingin Menikah, Afgan Buka-Bukaan Alasannya Masih Melajang

Fimela.com, Jakarta Sudah memasuki usia 35 tahun dan finansial yang sudah mapan, Afgan masih betah hidup melajang. Sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan Rossa, Afgan pun blak-blakan mengenai kehidupan pribadinya tersebut.

Meski tak diumbar ke publik, namun Afgan mengakui jika dirinya pernah beberapa kali mencoba hubungan asmara. Namun, selama ini hubungan yang dijalinnya berakhir dengan kegagalan.

"Gue coba pacaran, gagal lagi. Pacaran, gagal lagi, berarti ya belum nemu (jodohnya)," kata Afgan saat berbincang dengan Praz Teguh di kanal YouTube, Deddy Corbuzier, baru-baru ini.

Bukan Perfeksionis

Menikah memang bukan persoalan usia dan juga harta, karena terkadang ketika kedua hal tersebut sudah mencukupi, ternyata belum ada yang cocok. Dan Afgan pun menolak ketika dirinya disebut perfeksionis.

Urusan jodoh, Afgan tak hanya mencari pasangan dengan 'spek tinggi'. "Bukan perfeksionis," tegasnya.

"Lo harus nyatuin dua pemikiran ya, pemikiran lo secara visi dan misi di hidup. Obrolannya harus pas, keluarganya harus nyambung," ungkap Afgan.

Siap Mental

Menikah juga terkait dengan kesiapan mental. Karena ketika sudah memutuskan untuk menikah, maka seseorang akan setiap hari bertemu dengan pasangannya. Satu hal yang penting dan belum dimiliki oleh Afgan adalah kesiapan mental.

"Lo bakal ketemu nih orang tiap hari dalam hidup lo. Lo harus punya kesiapan mental yang kayak, gue siap nih. Dan so far gue, belum siap gue," imbuhnya.

"Menurut gue kalau belum nemuin yang benar-benar siap mentalnya, dan satu semuanya sama lo, jangan nikah sih. Kalau gak nanti gak bahagia,” tegas Afgan.

Ingin Menikah

Meskipun sampai sekarang belum bisa menemukan sosok yang tepat dan cocok menurutnya, Afgan mengaku tetap memiliki keinginan untuk menikah suatu hari nanti. Ia berharap bisa menemukan pasangan yang menurutnya ideal.

"Gue pengen (nikah) sih, one day lah ya. Pengen banget," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading