Sukses

Entertainment

Profil dan Foto-foto Indra Brotolaras, Tak Sabar Menantikan Kelahiran sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Indra Brotolaras, aktor tampan yang mengawali kariernya dalam film Keranda Kuntilanak pada tahun 2011. Tak hanya film, ia juga memberanikan dirinya bermain di sinetron, serial web, dan FTV.

Pria keturunan Kanada ini sempat menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya yang dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2023. Indra Brotolaras dengan mantap menikah dengan lawan mainnya di sinetron Suami Pengganti, Laura Theux.

Kini, Indra Brotolaras sedang menunggu kelahiran anak pertamanya. Lalu, seperti apa sosok si calon ayah ini?

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (1/2/24), berikut profil, agama dan foto-foto Indra Brotolaras.

Profil Indra Brotolaras

Nama Lengkap: Indra Evan Brotolaras

Nama Panggung: Indra Brotolaras

Nama Panggilan: Indra

Tempat Lahir: Denpasar

Tanggal Lahir: 2 Juni 1994

Instagram: @indrabrotolaras

Nama Ayah: Totok Brata

Nama Ibu: Barbara Huard

Agama Indra Brotolaras

Meski pernah bingung dengan agama yang dianutnya, Indra mengaku sempat memeluk agama Protestan dan Katolik. Sampai akhirnya, ia memilih untuk mengikuti jejak kakaknya yang sembahyang di Pura seperti umat Hindu.

Perjalanan Karier Indra Brotolaras

Indra memulai kariernya dengan berperan sebagai Cody di film Keranda Kuntilanak pada tahun 2011. Kemudian, di tahun 2017 ia dipilih untuk membintangi film layar lebar yang berjudul Danur.

Tak hanya itu, ia juga melebarkan sayapnya di beberapa judul sinetron, yakni Rahasia Aura (2015), Tukang Ojek Pengkolan (2017), Jodoh Wasiat Bapak (2019), dan Sinetron Suami Pengganti dan Kekasih Halal (2022).

Selain fokus di industri entertainment, Indra juga melanjutkan bisnis yang dikelola ayah dan ibunya di bidang ekspor sepatu. Lalu, di tahun 2017, ia membangun bisnis clothing.

Menantikan Kehadiran Anak Pertama

Setelah resmi menikah pada Maret 2023 lalu, Indra dan Laura Theux dengan bahagia memberikan informasi terkait kehamilan anak pertama mereka, pada 4 November 2023.

Keduanya tak sabar menantikan kehadiran sang anak sampai mengabadikan momen kehamilan pertama Laura Theux di Instagram @indrabrotolaras.

Laura Theux Punya Anak Berapa?

Laura Theux menikah pada bulan April 2023 dan kini sedang mengandung anak pertamanya.

Indra Brotolaras Blasteran Apa?

Indra Brotolaras, seorang aktor blasteran Indonesia-Prancis, menjadi pasangan Laura Theux dalam ikatan pernikahan mereka.

Berapa Umur Indra Brotolaras?

Indra Brotolaras lahir pada tanggal 2 Juni 1994 dan saat ini berusia 29 tahun.

Siapa Nama Orang Tua Laura Theux?

Anak sulung dari pasangan Eric Theux, yang berdarah Prancis, dan Ni Ketut Parwati, asli Bali, adalah Laura. Laura memiliki satu adik laki-laki, I Nyoman Agus Khan Theux, yang mengikuti langkahnya masuk ke dunia hiburan sebagai penyanyi dan pemeran.

Laura Theux Menikah Dimana?

Pada Kamis (23/3/23), Laura dan Indra resmi melangsungkan pernikahan mereka di Pulau Dewata, Bali. Momen bahagia pernikahan Laura dan Indra tersebar luas di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading