Sukses

Entertainment

Profil dan Foto-foto Indah Permatasari yang Selalu Romantis dengan Arie Kriting

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari, wajahnya selalu menghiasi layar kaca Indonesia. Namanya semakin dikenal publik setelah resmi dinikahi komika Arie Kriting, pada tahun 2021 lalu.

Meski pernikahannya dengan Arie Kriting tidak direstui ibunya, tetapi Indah Permatasari dan Arie Kriting selalu terlihat romantis dan dan mesra. Tak hanya itu, keduanya juga saling mendukung perjalanan karier masing-masing.

Lalu, seperti apa sosok wanita pilihan Arie Kriting ini? Dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (1/2/24), berikut profil, agama dan foto-foto Indah Permatasari.

Profil Indah Permatasari

Nama Lengkap: Indah Permatasari

Nama Panggilan: Indah

Tempat Lahir: Ujung Pandang, Sulawesi Selatan

Tanggal Lahir: 16 Mei 1997

Kewarganegaraan: Indonesia

Nama Ayah: Nasruddin

Nama Ibu: Nursyah 

Status: Menikah

Instagram: @indahpermatas

Agama Indah Permatasari

Indah memeluk agama Islam. Informasi ini diketahui dari postingannya di Instagram saat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

”Eid Mubarakh 1443 H Mohon maaf lahir batin semuanya,” tulis Indah dalam akun Instagramnya @indahpermatas.

Perjalanan Karier Indah Permatasari

Indah mengawali kariernya dengan berperan dalam sinetron Cinta Fitri 3 yang tayang pada tahun 2009. Di usianya yang baru menginjak 13 tahun, peran Indah sebagai sosok Maya kecil berhasil menarik perhatian penonton.

Kemudian, di tahun 2010 ia dipilih untuk melakoni film Heart 2 Heart. Kariernya di dunia akting semakin berkembang setelah bermain dalam sinetron Putri Duyung.

Setelah lama bertahan sebagai pemeran pendukung, akhirnya Indah diberi kesempatan menjadi pemeran utama dalam film A: Aku, Benci & Cinta.

Lalu, di tahun 2019 ia kembali dipercaya menjadi peran utama sebagai Tari dalam film Wedding Agreement dan di tahun ini ia bermain dalam film Agak Laen sebagai pelakor.

Romantis dan Mesra dengan Arie Kriting

Meski pernikahannya tidak direstui sang ibunda, tetapi Indah dan Arie Kriting selalu terlihat romantis dan mesra saat sedang quality time bareng.

Indah dan Arie Kriting juga saling melengkapi satu sama lain dengan mendukung karier masing-masing.

Kenapa Ibu Indah Tidak Merestui Pernikahan?

Ibunda Indah tidak memberikan restu karena Arie Kriting dianggap membawa pengaruh negatif bagi sang putri. Oleh karena itu, saat momen pernikahan pada 12 Januari 2021, ibunda Indah Permatasari tidak menghadiri acara pernikahan putrinya.

Indah Permatasari Melahirkan Dimana?

Pada Kamis (1/9), mereka diberkati dengan kelahiran buah hati pertama di Mandaya Royal Hospital, Tangerang, Banten.

Suami Indah Permatasari Agamanya Apa?

Arie Kriting menganut agama Islam sejak lahir, sehingga tidak mungkin dia menjadi mualaf. Indah Permatasari, istri Arie Kriting, juga beragama Islam.

Apakah Indah Permatasari Sudah Melahirkan?

Pada September 2022 lalu, Indah Permatasari melahirkan putri pertamanya. Beberapa bulan setelah melahirkan, istri Arie Kriting ini mulai menjalani diet kembali. 

Indah Permatasari Suku Apa?

Indah Permatasari lahir di Makassar dan mewarisi darah Bugis dari kedua orang tuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading