Sukses

Entertainment

Pasutri Adem, 10 Pasangan Artis yang Selalu Sejuk Dilihat dan Tularkan Positif Vibes

Fimela.com, Jakarta Membina sebuah rumah tangga bukan hal yang mudah. Akan ada banyak penyesuaian yang membutuhkan pengorbanan dan juga perjuangan dari masing-masing pasangan. Dan beberapa pasangan artis ini sepertinya telah berhasil menekan egonya.

Alhasil, chemistry mereka pun terlihat sangat nyata bisa dirasakan oleh orang lain. Hal itu bisa dilihat kala mereka mengunggah potret kebersamaan di media sosial. Mereka pun kerap dijuluki sebagai pasutri adem oleh netizen.

Berikut beberapa pasutri artis yang memiliki chemistry dan selalu tampak adem. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Adelia Lontoh-Duta 'Sheila on 7'

Melihat chemistry pasangan ini memang sangat membuat hati adem. Adelia Lontoh dan Duta memang selalu tampak sederhana dalam penampilan maupun gaya hidupnya. Keluarga mereka pun harmonis dengan dua anak.

Donna Agnesia-Darius Sinathrya

Siapa yang tak mengidolakan pasangan ini? Masing-masing pribadi sepertinya hanya ingin membuat bahagia pasangannya. Saling mengerti, memahami, dan memberi dukungan kepada pasangan selalu dilakukan oleh Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

Nana Mirdad-Andrew White

Memilih hidup di Bali, namun Nana Mirdad dan Andrew White masih tetap aktif di media sosial. Dari unggahan mereka, tampak kehidupan rumah tangga yang sangat harmonis, hangat dan romantis.

Dhini Aminarti-Dimas Seto

Keikhlasan dan kepasrahan dalam menjalani hidup terlihat pada pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Sekian lama menikah namun belum dikaruniai momongan, namun mereka tetap menjaga rasa satu sama lain. Begitu adem pasangan ini, membuat mereka banyak jadi inspirasi.

Shireen Sungkar-Teuku Wisnu

Tawa Shireen Sungkar selalu terlihat ketika berada di samping Teuku Wisnu. Sang suami memang telah ada di hati istrinya, demikian sebaliknya. Tak heran pernikahan mereka tampak berjalan searah, satu tujuan.

Zaskia Sungkar-Irwansyah

Sama seperti sang adik, Zaskia Sungkar yang membina rumah tangga dengan Irwanyah terlihat sangat lengket. Keduanya merupakan pasangan yang bahagia.

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

Salah satu artis pria yang mau memperlakukan pasangannya sebagai princess tentu saja Glenn Alinskie. Banyak netizen yang terbawa perasaan kala Glenn berlaku romantis kepada Chelsea Olivia.

Nycta Gina-Rizky Kinos

Nycta Gina dan Rizky Kinos merupakan pasangan yang selalu bisa membuat tertawa. Mereka begitu kompak dalam kocak. Pasangan ini juga kerap membuat konten-konten yang membuat perut keras karena terpingkal-pingkal.

Alyssa Soebandono-Dude Harlino

Pasangan ini juga menjadi inspirasi bagi banyak orang. Alyssa dan Dude memang selalu menjalani keluarga dengan koridor yang jelas. Sebagai pasutri, keduanya selalu bisa memenuhi hak dan kewajiban masing-masing.

Dewi Gita-Armand Maulana

Kisah perselingkuhan ternyata pernah menjadi bagian dari perjalanan kehidupan pernikahan pasangan ini. Namun, ternyata saling memaafkan menjadi jalan yang ditempuh dan akhirnya Dewi Gita dan Armand Maulana kembali bisa mengembalikan cinta dan kasih sayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading