Sukses

Entertainment

6 Tontonan Seru di VIU Bulan Februari, Ada Lomon, Park Hee Soon Hingga Park Seo Joon

Fimela.com, Jakarta Selalu ada tontonan seru dan baru setiap bulannya dan di bulan Februari ini VIU menghadirkan beragam judul film dan serial yang siap menemani hari-hari Anda. Ya, berbagai tontonan dengan beragam genre akan hadir di mana para aktor populer juga akan muncul mulai dari Lomon, Park Hee Soon, hingga Park Seo Joon.

Tak hanya tontonan dari Korea Selatan, drama Thailand dan drama Cina pun kini jadi cerita yang banyak dinanti dan berikut ini adalah deretan tontonan seru yang bisa jadi pilihan untuk menemani hari-hari Anda di bulan Februari 2024.

Branding in Seongsu

Serial ini bercerita tentang pertukaran jiwa antar dua orang yang sangat berbeda, di mana ada seorang pekerja magang yang sangat santai bernama So Eun Ho (Lomon) yang sukses diterima bekerja di Seongsu Agency yang bertemu dengan bos ambisius bernama Kang Na Eon (Kim Ji Eun).

Ya Kang Na Eon adalah marketing team leader termuda di Seongsu Agency yang meraih posisinya berkat kerja keras dan sifat ambisiusnya, dan memiliki bawahan seperti So Eun Ho sangat menguji kesabarannya. Lalu apa yang terjadi jika dua orang yang berbeda sifat ini ternyata bertukar jiwa karena tidak sengaja berciuman. Apakah mereka bisa berperan dengan baik sesuai posisi masing-masing? Jangan lewatkan keseruan kisanya mulai 4 Februari 2024.

 

The Client

Film yang rilis di tahun 2011 ini berkisah tentang perjuangan seorang pria untuk mendapatkan keadilan. Suatu hari Han Chul Min (Jang Hyuk) pulang ke rumah sambil membawa buket bunga untuk istrinya karena hari itu adalah perayaan pernikahan mereka. Namun, sesampainya di rumah, dia malah mendapatkan kabar kalau istrinya sudah meninggal.

Kejutan Han Chul Min pun berlanjut saat dirinya ditangkap polisi karena jadi tersangka utama kasus pembunuhan sang istri. Kasus Han Chul Min ini kemudian ditangani oleh jaksa Ahn Min Ho (Park Hee Soon) dan dia pun dibela oleh pengacara Kang Sung Hee (Ha Jung Woo). Pengacara Kang sangat yakin kalau Han Chul Min tidak bersalah karena ternyata jasad sang istri belum ditemukan. Lalu bagaimana dengan nasib Han Shul Min? Keseruannya sudah bisa disaksikan mulai 4 Februari 2024.

Smugglers

Film Korea yang rilis di bulan Juli 2023 ini berhasil mendatangkan 1 juta penonton di bioskop Korea hanya dalam waktu beberapa hari. Smugglers menghadirkan kisah dua wanita bernama Jo Chun Ja (Kim Hye Soo) dan Eom Jin Sook (Yum Jung Ah) di desa Guncheon, yang bekerja sebagai haenyeo atau penyelam wanita Korea yang mengambil hasil laut tanpa peralatan. Namun, karena polusi yang disebabkan pabrik-pabrik kimia yang dibangun di pinggir Kota Guncheon, kondisi hewan-hewan laut jadi memburuk. Akibatnya kedua sahabat ini kehilangan mata pencaharian mereka.

Jo Chun Ja pun punya ide untuk bergerak di bidang penyelundupan dengan memanfaatkan keahlian mereka menyelam di laut. Dia pun berkenalan dengan Sersan Kwon (Zo In Sung), penyelundup professional dan belajar ilmunya. Tugas para mantan haenyeo ini adalah menyelamatkan barang selundupan yang dibuang ke laut demi terhindar dari pihak keamanan. Sukseskah kedua sahabat ini menjalani bisnis? Saksikan keseruan kisahnya mulai 6 Februari 2024.

 

Concrete Utopia

Film Concrete Utopia karya sutradara Um Tae Hwa ini merupakan adaptasi dari cerita webtoon Pleasant Outcast hadir dengan latar belakang kota Seoul yang hancur lebur setelah terkena gempa bumi hebat, Concrete Utopia memperlihatkan bagaimana masyarakat yang terkena dampak bencana alam bersatu untuk bisa bertahan hidup.

Di Apartemen Hwang Goong yang merupakan satu-satunya bangunan yang masih tegak berdiri, para warga yang selamat berusaha bertahan hidup. Young Tak (Lee Byung Hun), menjadi pemimpin mendadak para penghuni asli Apartemen Hwang Goong. Dibantu Min-Sung (Park Seo Jun) dan istrinya Myeong Hwa (Park Bo Young), mereka berusaha mengatur serta melindungi para warga yang selamat dari segala macam ancaman. Keseruannya bisa mulai disaksikan pada 26 Februari 2024.

The Outing

Drama Thailand The Outing memperlihatkan kehidupan glamour para pebisnis kaya raya. Dalam kisahnya diceritakan tiga keluarga kaya Thailand yang rutin melakan perjalanan bersama karyawan mereka di resort mewah.

Menariknya selama perjalanan ini, rahasia hitam 22 orang yang ikut terbongkar semua. Ada masalah perebutan kekuasaan, kecemburuan, kesalahpahaman hingga pengkhianatan yang dilakukan keluarga serta teman sendiri. Dibintangi aktor dan aktris muda populer Thailand seperti Nonkul Chanon Santinatornkul, Ticha Kanticha Chumma, Newclear Hansa Jungviwattanawong, Chin Chinawut Indracusin, dan Pure Purewarin Kosiriwalanon, drama ini tayang mulai 15 Februari 2024.

Sweet Trap

Sweet Trap ini menghadirkan kisah tentang Li Nai (Zhang Miao Yi), tukang masak magang yang ingin membantu gurunya untuk mendapatkan kembali gelar bergengsi di dunia masak, Five-Star Kitchen Knife. Untuk bisa meraih tujuannya itu, dia harus menyamar dan bekerja di dapur chef ternama Jiang Jie (Xie Bin Bin).

Sebenarnya Li Nai dan Jiang Jie adalah teman semasa kecil. Keinginan Li Nai untuk merebut Five-Star Kitchen Knife juga untuk membalas dendam terhadap Jiang Jie tapi Li Nai justru sedang masuk ke dalam jebakan yang sudah disiapkan Jiang Jie dengan sangat teliti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading