Sukses

Entertainment

Kisah Masayu Anastasia Ungkap Alasan Cerai kepada Anak, Saat Itu Usianya 13 Tahun

Fimela.com, Jakarta Anak memang selalu menjadi korban dalam sebuah perceraian. Hubungan yang berubah dari orang tua yang bercerai, akan tetap dirasakan oleh seorang anak. Hal itu pula yang terjadi pada Masayu Anastasia ketika berpisah dengan Lembu Wiworo Jati.

Pernah, Masayu merasa sebagai orang tua yang egois karena sang anak yang berubah sikapnya, dari ceria sampai menjadi introvert. Samara, anaknya juga pernah curhat kepada ART-nya tentang kedua orang tuanya.

Masayu pun hanya bisa menangis karena tak bisa berbuat apa-apa. Namun, pemeran film Selamanya itu akhirnya berbicara dari hati ke hati dengan anaknya. Momen itu dipilihnya setelah usia Samara sudah 13 tahun.

"Udah ngomong. Pasti kakak dalam hati kecil bertanya-tanya. Kakak boleh ga ceces (panggilan anak kepada Masayu) ngobrol. Secara kakak sudah besar, sudah 13 tahun," ujar Masayu di kanal YouTube Melaney Ricardo, belum lama ini.

Minta Maaf

Kepada sang anak, Masayu Anastasia sebelumnya minta maaf. Karena bagaimanapun dirinya yang mengambil keputusan untuk bercerai dengan Lembu. Kemudian, Masayu memberikan penjelasan kepada anaknya.

"Pasti bertanya-tanya kenapa ceces ama babui divorce. Mungkin ada beberapa hal yang kamu tidak akan mengerti sekarang. Cuma ceces minta maaf, karena itu adalah keputusan ceces untuk pisah," ujarnya.

"Ceces sangat merasa bersalah sekali sama kamu. Ceces minta maaf bikin kakak jadi seperti ini. Cuma kakak harus tahu kalau ceces sama babui sayang sekali sama kakak," ucap Masayu.

Tetap Sayang

Kepada Samara, Masayu menegaskan bahwa perceraian ini akan berimbas pada kasih sayang yang diberikan kepada anaknya. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Lembu akan senantiasa ada untuk Samara.

"Dan ceces sama babui sampai kapanpun akan selalu ada buat kakak. Tidak akan ada penghalang satu pun, mau one day ceces nikah lagi atau babui nikah lagi," sambungnya.

Masayu juga menjelaskan bahwa dalam sebuah permasalahn dalam rumah tangga, bukan hanya salah dari satu pihak saja.

"Keputusan yang ceces ambil mungkin ga fair buat kakak. Tapi bukan berarti kesalahan ada pada satu orang, mungkin ceces punya salah, mungkin babui punya salah, tapi ceces minta maaf karena yang mengambil keputusan itu," papar Masayu yang disambut tangis sesenggukan anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading