Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia Masih Trauma Menikah Lagi, Punya Ekspektasi Pendamping Seperti Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Perceraian biasanya meninggalkan goresan luka yang mungkin akan selalu terbawa. Seperti halnya Masayu Anastasia yang masih merasa trauma dengan kegagalannya atas pernikahan bersama Lembu.

Padahal, waktu berjalan sudah delapan tahun semenjak perpisahan tersebut terjadi. Sebagaimana dikatakannya dalam perbincangannya dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube Melaney.

"Traumanya itu sebenarnya takut gagal lagi," ujar Masayu Anastasia, baru-baru ini.

Banyak Pertimbangan

Masayu menambahkan, ketika dirinya terpikir untuk membuka hati, ia mengaku masih merasa trauma jika harus menikah lagi. Kegagalan rumah tangga bersama Lembu Wiworo Jati memang masih membekas dalam.

Karenanya, Masayu pun selalu mempertimbangkan masak-masak ketika ingin menikah lagi. Selama belum mendapatkan sosok yang menurutnya benar-benar cocok, ia tak akan berani melangkah ke jenjang lebih serius.

"Gagal sekali aja udah buat gue buat ini, jadi membuat gue terlalu banyak pertimbangan. Kalau gue nggak dapetin yang bener-bener he's the one, nggak dulu deh," imbuhnya.

Seperti Ayahnya

Tak sedikit seorang anak perempuan yang begitu mengidolakan ayahnya. Bahkan ada pepatah yang mengatakan bahwa seorang ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuannya. Masayu pun merasa sang ayah memiliki pribadi yang sangat diidamkannya.

Pemeran film The Doll 3 pun menyiratkan bahwa pribadi tersebut merupakan salah satu ekspektasinya dalam mencari jodohnya kelak.

"Ekspektasi gue, gue pengen mendapatkan sosok sedikit seperti bokap gue yang no judging, nggak pernah marah," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading