Sukses

Entertainment

Lee Seung Gi Resmi Jadi Orang Tua, Lee Da In Melahirkan Anak Pertama Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Lee Seung Gi dan Lee Da In yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada 5 Februari 2024.

Kabar kelahiran anak Lee Seung Gi dan Lee Da In sendiri disampaikan oleh pihak agensi sang aktor, Human Made. "Halo. Ini Human Made. Kami menyampaikan kabar gembira bahwa pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In telah melahirkan seorang putri pada sore hari tanggal 5 Februari," katanya dikutip dari laman Soompi, Selasa (6/2/2024).

Dalam pernyataannya agensi mengatakan jika kondisi Lee Da In dan bayinya dalam keadaan sehat. "Baik ibu maupun anak dalam keadaan sehat, dan Lee Seung Gi menyampaikan kabar bahwa dirinya bersyukur dan bahagia karena kehidupan yang berharga telah lahir dengan selamat," lanjutnya.

 

Dukungan dan Cinta

Di akhir pernyataannya agensi meminta agar para penggemar memberikan dukungan dan cinta kepada Lee Seung Gi dan Lee Da In yang tengah berbahagia atas kelahiran anak pertamanya.

"Tolong kirimkan cinta dan dukungan yang hangat kepada pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang menyambut anggota keluarga baru. Terima kasih."

 

Pernikahan

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah pada 7 April 2023 di mana pernikahan mereka dihadiri banyak selebriti populer. Kemudian pada 1 November 2023 pasangan ini mengmumkan jika mereka tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Hampir setahun menikah, buah hati mereka yang berjenis kelamin perempuan pun lahir dengan sehat dan selamat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading