Sukses

Entertainment

Travis Kelce Akui Sudah Dengar Album Baru Taylor Swift yang Dirilis April 2024: Siap Mengguncang Dunia

Fimela.com, Jakarta Sebelum memenangkan Grammy Awards 2024 Taylor Swift mengumumkan dirinya akan merilis album terbarunya The Tortured Poets Department pada 19 April 2024 mendatang. Seiring dengan kabar tersebut, kekasih Taylor, Travis Kelce mengatakan dirinya sudah mendengar album baru tersebut dan merasa takjub.

"Saya sudah mendengarnya, ya, dan itu sulit dipercaya," katanya dalam konferensi pers pada 5 Februari 2024, dikutip dari laman E!News. Lebih lanjut Travis menyebut dirinya tak sabar melihat sang kekasih mengguncang dunia dengan album barunya itu.

"Saya tak sabar menunggu dia mengguncang dunia ketika itu akhirnya runtuh," ucap Travis Kelce. Meski mengaku sudah mendengar, Travis pun enggan berbagi lebih lanjut tentang album baru Taylor Swift. "Saya tak bisa membagikan apa pun kepada Anda. Saya serahkan itu padanya," ujar Travis.

Tak Dampingi Taylor Swift

Bicara soal ketidakhadirannya di Grammy Awards bersama Taylor Swift, Travis mengaku sangat ingin mendampingi kekasihnya itu namun jadwalnya tak memungkinkan hal itu terjadi.

"Saya berharap bisa mendukung Taylor di Grammy," kata Travis yang harus berada di Las Vegas untuk Super Bowl saat Grammy Awards 2024 digelar pada 4 Februari lalu.

Hubungan yang Saling Mendukung

Dalam kesempatan itu Travis pun bicara tentang hubungan yang dijalani dengan Taylor Swift di mana mereka sangat mendukung karier satu sama lain. "Kami hanyalah dua orang dalam suatu hubungan yang saling mendukung dan bersenang-senang dengannya," katanya.

"Saya senang ketika Taylor datang dan mendukung saya serta menikmati permainan bersama keluarga dan teman-teman. Ini merupakan tahun yang luar biasa," tandas Travis Kelce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading