Sukses

Entertainment

Tampilan Sederhana Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Hadiri Pernikahan Pengasuh Arsy, Tulus dan Ikut Bahagia

Fimela.com, Jakarta Kerendahan hati keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty bukan lagi menjadi rahasia. Baru-baru ini Anang dan Ashanty terlihat menghadiri acara pernikahan pengasuh Arsy Hermansyah di Sragen, Jawa Tengah.

Ashanty bercerita, dirinya yang pergi bersama Anang, Arsya dan Arsya menuju Sragen menggunakan kereta malam. "Berangkat kereta malem, sampe subuh.. lalu langsung ke rumah sus nya Arsy untuk melihat acara akad nikah," tulis Ashanty bercerita dalam unggahan video singkat yang memperlihatkan perjalanan tersebut.

Lebih lanjut Ashanty mengatakan usai menghadiri acara akad nikah pengasuh Arsy, mereka langsung kembali ke Jakarta karena pekerjaan.

"Langsung sat set ke Bandara lagi ngejar pesawat siang karena ada kerjaan lagi.. Paling seneng padahal kalau sudah pergi ke kota lain itu bisa sedikit lebih lama menikmati kuliner dan wisatanya di sana.." lanjut Ashanty bercerita.

Anang, Ashanty bersama Arsy dan Arsya melakukan perjalanan dengan kereta malam ke Sragen, Jawa tengah baru-baru ini.

Perjalanan tersebut mereka lakukan untuk menghadiri acara pernikahan pengasuh Arsy.

Perjalanan mereka berjalan lancar dan sampai di Sragen pada dini hari. Pagi harinya, Arsy pun sudah siap untuk menghadiri pesta tersebut.

Di acara pernikahan itu, Anang dan Ashaty tampil mengenakan busana sederhana dan tak terlihat mencolok sebagai keluarga selebriti.

Kehadiran keluarga Anang dan Ashanty pun disambut meriah. Begitu juga dengan sang pengantin yang menyambut kehadiran mereka yang datang jauh-jauh dari Jakarta.

Saat bertemu pengasuhnya, Maya, Arsy terlihat sangat bahagia, bahkan sempat memuji penampilan sang pengantin.

Dalam video yang diunggah, Anang juga ikut menjadi saksi pernikahan tersebut dan duduk di samping penghulu.

Usai menyaksikan pernikahan pengasuh Arsy, seperti kondangan pada umumnya, Anang pun menyantap makanan yang tersedia.

Begitu juga dengan Ashanty yang juga terlihat hendak menikmati hidangan yang sudah disiapkan.

Usai menghadiri acara tersebut, Anang, Ashanty bersama kedua anaknya pun langsung menuju Jakarta menggunakan pesawat karena ada pekerjaan lain yang menunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading