Sukses

Entertainment

Ngobrol dengan Suga BTS, Lee Sung Kyung Ungkap Punya Stretch Mark karena Drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Fimela.com, Jakarta Aktris Lee Sung Kyung tengah banyak dicari usai dirinya berbincang bersama Suga BTS di acara Suchwita bersama Suga BTS yang tayang di kanal YouTube Bangtan TV, Senin (5/2/2023). Dalam perbincangan tersebut, Lee Sung Kyung pun mengungkap hal yang tak banyak diketahui orang saat dirinya membintangi serial drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Ya, diakui Lee Sung Kyung Weightlifting Fairy Kim Bok Joo menjadi proyek drama yang sangat melekat diingatannya, di mana ia harus menaikkan berat badan hingga memiliki stretch mark. "Kamu menaikkan berat badanmu untuk drama ini," kata Suga kepada Sung Kyung.

"Sepuluh kilogram lebih berat dari bobotku sekarang," jelas Lee Sung Kyung. "Aku masih punya stretch mark karena aku menaikkan berat badan dalam waktu cepat," lanjut aktris 33 tahun itu.

Ngebut Naikkan Berat Badan

Waktu syuting yang mepet membuat Lee Sung Kyung harus segera menaikkan berat badannya dan hal itu menjadi alasan mengapa ia memiliki stretch mark. "Aku harus mulai syuting 15 hari setelah menyelesaikan The Doctors," ucap Sung Kyung.

Di serial drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Lee Sung Kyung memerankan seorang atlet angkat besi yang memiliki tubuh berisi dan demi perannya itu ia pun menaikkan berat badan dengan segera.

Tak Menyesal

Dalam prosesnya menaikkan berat badan, Lee Sung Kyung pun banyak makan, termasuk menyantap makanan sesaat sebelum tidur hingga ia mengalami gangguan pencernaan.

"Aku sering makan malam sebelum tidur dan akhirnya kena gangguan pencernaan," ucapnya. Meski begitu Lee Sung Kyung tak merasa menyesal dengan segala risiko termasuk stretch mark yang kini tertinggal di tubuhnya karena peran tersebut.

“Itu sangat berat, tapi saat mengerjakan drama ini aku merasa benar-benar menjadi seorang aktris,” aku Lee Sung Kyung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading