Sukses

Entertainment

Putri Ariani yang Selalu Cinta Indonesia, Ini Buktinya

Fimela.com, Jakarta Meski kariernya sudah sukses mendunia, namun Putri Ariani masih tetap mencintai tanah airnya, Indonesia. Baginya, Indonesia dengan ragam adat dan budayanya, selalu ada di hatinya.

Tak hanya soal kecintaan, namun Putri Ariani juga sangat bangga sebagai warga negara Indonesia. Puja dan pujinya kepada Indonesia pun senantiasa dikatakannya dengan sangat ikhlas.

"Tentang Indonesia, wonderful, apalagi dengan Bhinneka Tunggal Ika, sebuah spirit bangsa. Saya sangat bangga menjadi seorang Indonesia," tutur Putri Ariani kepada awak media, belum lama ini.

Buktikan Diri

Sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu, Putri Ariani pun berani membuktikan perkataannya terkait kecintaannya kepada Indonesia. Salah satunya adalah dengan menciptakan lagu Permata Indah Dunia.

"Sudah (buat lagu tema Indonesia), Permata Indah Dunia. Lagu tersebut mengekspresikan kecintaan saya kepada Indonesia," ujar Putri Ariani.

Menciptakan lagu tersebut, bukan tanpa alasan bagi Putri. Menurutnya, sebagaiamana judul lagu, Indonesia merupakan sangat istimewa di dunia. "Buat Putri, Indonesia adalah permata indah dunia," tuturnya.

Suka Sejarah

Putri menambahkan bila dirinya memang suka dengan sejarah Indonesia. Termasuk dengan sejarah tentang kerajaan-kerajaan yang pernah ada di Nusantara. Ia selalu senang dengan nilai-nilai leluhur.

"Interesting, aku emang anaknya suka sejarah, seperti Majapahit dan lainnya, menarik banget. Aku juga senang belajar dari sejarah, tentang nilai-nilai luhur dari leluhur," sambung Putri.

Sebagai anak bangsa yang tumbuh dalam semangat ke-Bhinnekaan, Putri Ariani memiliki sebuah harapan. "Semoga kita bisa selalu menjaga semangat Bhinneka Tunggal Ika, saling mencintai, saling menguatkan, dalam bingkai persatuan dan kesatuan," papar Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading