Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Benarkan Dirinya Dilamar Pria Berpangkat Letnan Satu, Ini Jawaban Saat Ditanya Rencana Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting belakangan tengah menarik perhatian usai menyebar kabar sang pedangdut dilamar oleh seorang prajurit TNI berpangkat Letnan Kolonel (Letkol). Kabar tersebut bemula dari unggahan akun gosip yang menunjukan potret acara lamaran Ayu di mana terlihat juga kedua orang tuanya, Ayah Rozak dan Umi Kulsum.

Kabar lamaran Ayu sempat ditutupi pihak keluarga, termasuk sang ibu yang membantah putrinya sulungnya dilamar. Kemudian mengutip laporan KapanLagi, Kamis (8/2/2023), Ayu dan Umi Kulsum telah membenarkan jika lamaran tersebut benar terjadi dan ungkapan syukur pun diungkap pedangdut 31 tahun itu atas proses lamarannya yang berjalan dengan lancar.

Selain kebenaran kabar Ayu Ting Ting dilamar, sosok yang berhasil memenangkan hati Ayu pun turut mengundang rasa penasaran, dan diketahui ia adalah pria bernama Muhammad Fardhana. Saat ditemui dan ditanya soal rencana pernikahannya, Ayu tak memberikan banyak keterangan dan hanya minta didoakan. "Mohon doanya aja ya," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Kabar pertunangan Ayu Ting Ting menjadi topik hangat di media sosial usai foto-foto acara lamarannya diunggah akun gosip.

Selain foto Ayu bersama tunangannya juga kedua orang tuanya tersebar, rundown acara lamaran tersebut juga tersebar di media sosial.

Setelah sempat mengelak, kepada KapanLagi Ayu dan ibunya membenarkan kabar lamaran tersebut meski belum ada detail lain yang diungkap.

Sosok yang memenangkan hati Ayu Ting Ting pun mengundang penasaran dan diketahui ia adalah pria bernama Muhammad Fardhana.

Muhammad Fardhana diketahui bukan sosok dari kalangan selebriti, melainkan seorang prajurit TNI berpangkat Letnan Kolonel (Letkol).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading