Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bangga Dua Asistennya Bisa Bangun Rumah Mewah: Nyicil Enggak Apa-Apa yang Penting Halal

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad baru-baru ini mengungkap rasa bangga terhadap para asistennya yang mulai menikmati hasil kerja keras dengan memiliki rumah impian. Hal tersebut ditunjukan Raffi lewat unggahan di media sosial di mana ia berfoto bersama Lala dan Sensen.

"Top Mantap Is The Best !!!!! Asisten-asisten yang hebat !!!! @shela_lala96 udah kemarin lulus kuliah dan sekarang rumahnya udah mau jadi tetanggaan samaan town housenya bareng sama @sensen_ahmad," tulis Raffi mengungkap rasa bangga.

Lewat unggahannya, Raffi Ahmad menyebut jika hasil yang diraih para asistennya itu tak lain karena kerja keras yang dilakukan selama bertahun-tahun bersamanya. "Bener-bener hebat karyawan RANS semua pekerja keras."

Nyicil

Selain mengungkap rasa bangga akan kerja keras yang dilakukan, Raffi juga menyinggung tentang bagaimana keduanya membangun rumah impian dengan perlahan dengan cara mencicil. "Nyicil enggak apa-apa yang penting halal dan semangat !!!! Semoga Berkah," tambah Raffi.

Di kolom komentar Lala pun menyampaikan terima kasih kepada Raffi dan Nagita Slavina yang telah membantunya mewujudkan impiannya. "Alhamdulilah Terimakasih banyak pak Raffi, Bu Gigi dan semua keluarga Besar Rans Entertaiment Alhamdulilah satu persatu impian lala bisa terkabul berkat Pak Raffi dan Bu Gigi," tulis Lala.

 

Ungkapan Terima Kasih

Hal senada juga disampaikan Sensen yang berterima kasih kepada Raffi dan Nagita Slavina yang telah banyak mendukungnya. "Makasih banyak my Boss aa & gigi sllu support 🥺❤️❤️ enggak bakal bisa punya rumah kalau bukan Karna my bos," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading