Sukses

Entertainment

Mengenal Muhammad Fardhana Calon Suami Ayu Ting Ting yang Berpangkat Lettu, Potret Pelukan Mesra Bikin Ikut Bahagia

Fimela.com, Jakarta Momen lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tengah menarik perhatian publik. Sosok pria yang memenangkan hati Ayu itu pun membuat banyak orang penasaran.

Sebelumnya di awal kabar lamaran tersebut mencuat, Ayu dan keluarga sempat mengelak namun kini mereka telah membenarkan jika pedangdut 31 tahun itu kini sudah memiliki tambatan hati yang siap mengarungi hidup bersama.

Menjadi sosok yang bikin penasaran dan banyak dicari saat ini, berikut ini adalah deretan hal menarik dari Muhammad Fardhana yang berhasil memenangkan hati Ayu Ting Ting.

Sosok Muhammad Fardhana tengah mencuri perhatian publik, usai diketahui dirinya adalah pria yang berhasil memenangkan hati Ayu Ting Ting.

Bukan dari kalangan selebriti, Muhammad Fardhana adalah anggota TNI berpangkat Letnan Satu atau Lettu.

Bicara tentang sosok calon suaminya, Ayu Ting Ting mengaku mengenal Muhammad Fardhana lewat sebuah perjodohan pada Januari 2024.

Menariknya Ayu dan Fardhana saling mengenal lewat sambungan telepon, usai kedua orang tua mereka sepakat untuk menjodohkan keduanya.

Sejak awal kenal, Ayu dan Dhana pun sepakat untuk menjalin hubungan serius.

Keseriusan itu pun membuat keduanya yakin untuk segera melangkah ke jenjang selanjutnya.

Belakangan momen pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana pun tersebar.

Dalam salah satu fotonya Ayu dan Dhana pun terlihat begitu mesra dan bahagia. Momen pelukan tersebut pun menularkan bahagia pada siapa saja yang melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading