Sukses

Entertainment

10 Pria yang Sempat Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kini Hatinya Berlabuh Pada Seorang Perwira

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting akhirnya mengungkap sosok yang berhasil memikat hatinya, yaitu Muhammad Fardhana yang diketahui adalah seorang perwira berpangkat Letnan Satu (Lettu). Bercerita tentang perjalanan cintanya dengan Dhana, Ayu menyebut pertemuan mereka berawal dari perjodohan yang direncanakan kedua orang tua.

Sebelum hatinya berlabuh pada Dhana, Ayu Ting Ting pun kerap dikabarkan dekat dengan banyak pria. Meski begitu Ayu selalu menyebut pria yang dikabarkan dekat dengannya hanya lah sebagai teman.

Berikut ini adalah deretan nama-nama pria populer yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting sebelum sang pedangdut mantap melangkah bersama kekasih perwiranya.

Boy William menjadi sosok lama yang kerap dikabarkan pacaran dengan Ayu. Sejak awal keduanya pun mengaku hubungan mereka hanya sebatas sahabat.

Ayu dan Ivan Gunawan sempat dikabarkan terlibat asmara. Sang desainer pun sempat mengungkap rasa kagumnya pada Ayu, namun ibu satu anak itu menyebut mereka hanya berteman.

Didi Riyadi juga sempat terlihat dekat dengan Ayu, bahkan memberikan kejutan ulang tahun ke rumah sang pedangdut, namun hubungan tersebut tak berlanjut.

Ayu sempat dikabarkan menjalin asmara dengan aktor India Shaheer Sheikh saat mereka berada dalam program televisi yang sama. Seiring kabar tersebut meredup, Shaheer menikah dengan kekasihnya di India.

Peserta MasterChef Indonesia Victor Agustino juga sempat dikabarkan pacaran dengan Ayu, namun keduanya pun hanya berteman dan berada di manajemen yang sama.

Husein Alatas juga menjadi sosok yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu. Namun di tahun 2017 penyanyi jebolah Indonesian Idol itu menikah dengan Nabel eks Mahadewi.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sempat dikabarkan akan menikah di tahun 2021, namun hubungan mereka kemudian kandas.

Sosok selanjutnya adalah Tarra Budiman. Ayu dan Tarra sempat dikabarkan dekat namun di tahun 2017 sang aktor menikah dengan Gya Sadiqah.

Ayu juga pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Wisnu Wardana, kakak dari aktris Adinia Wirasti, usai bertemu di acara televisi.

Raffi Ahmad juga menjadi sosok yang sempat dikabarkan sempat memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Kabar tersebut pun sempat menghebohkan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading