Sukses

Entertainment

Raisa Tulis Pesan Menyentuh di Ulang Tahun Zalina Ke-5, Putri Kecilnya Kini Sudah Jadi Bestie

Fimela.com, Jakarta Hari ini (12/2/2024) putri Raisa dan Hamish Daud, Zalina berulang tahun dan menginjak usia lima tahun. Di peringatan hari lahir Zalina, Raisa mengunggah foto dirinya bersama Zalina yang tak bayi lagi.

Dalam unggahannya, penyanyi 33 tahun itu pun menyebut jika kini putri kecilnya sudah menjadi sahabat kecilnya. "5 tahun berlalu begitu saja, my little baby has grown to be my little bestie," tulis Raisa.

Lewat foto yang diunggah, Raisa menunjukan betapa putrinya kini sudah tumbuh pesat menjadi di sosok yang begitu ia cintai. "I love you more than anything Zawi. Udah ah Mama mo nangis," kata Raisa mengakhiri tulisannya di keterangan foto yang diunggah.

Tulisan Tangan yang Dalam

Selain mengunggah foto bersama Zalina bayi dan saat ini, Raisa juga menunjukan tulisan tangannya yang berisi pesan menyentuh untuk putri kecilnya itu. "Dan dunia luar gak selalu baik Nak. Tapi semoga Zalina akan jadi salah satu orang yang membuat dunia ini lebih baik ya," tulis Raisa.

Lebih lanjut Raisa berpesan jika dirinya akan siap menjadi tempat Zalina pulang saat lelah menghadapi dunia. "Kalau Zalina capek, sedih, atau kecewa, kembali ke mama ya nak, Zalina bisa charge (peluk) sama mama sampai Zalina kuat lagi," tuturnya.

Ungkapan Cinta dan Maaf

Di akhir tulisannya, Raisa pun mengungkap maaf sekaligus besaran cintanya untuk Zalina yang kini sudah menginjak usia lima tahun.

"Mama akan terus belajar, maaf ya kalau Zalina harus berbagi Mama dengan ego Mama sendiri.. Tapi percayalah cinta dan sayang Mama untuk Zalina itu sebesar dunia ini," tutup Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading