Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Nge-DJ, Tampil Sopan nan Sederhana tapi Tetap Memesona

Fimela.com, Jakarta Memiliki karier yang cemerlang dan beragam prestasi, baik di dalam maupun luar dunia entertainment, Dian Sastrowardoyo sudah sangat dikenal luas oleh publik. Belum lagi terkait kecantikan fisiknya.

Lebih dari itu, Dian ternyata merupakan sosok yang multitalenta. Salah satu buktinya adalah kemampuannya dalam mengolah DJ Booth. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Dian terlihat unjuk kemampuan sebagai DJ.

Video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram rumpi_gosip, memperlihatkan pemeran film AADC tersebut tengah nge-DJ. Dian Sastrowaroyo terlihat asik dengan headphone dan mixer. Ia juga disorot karena baju yang dikenakan.

Lalu seperti apa penampakan Dian Sastrowardoyo saat nge-DJ? Berikut beberapa potretnya yang disanjung netizen. Mari kita simak.

Momen ketika Dian Sastrowardoyo tengah nge-DJ berhasil menuai perhatian. Ia tampak sibuk berada di belakang DJ Booth

Dian sepertinya asik kala memutar dan meracik lagu-lagu favorit dirinya dan penonton. Gayanya sudah seperti profesional

Ia pun sesekali ikut bernyanyi, melafalkan bait demi bait lirik lagu-lagu populer yang diputarnya

Dian terlihat menikmati lagu dari headphone yang dikenakannya. Ia juga beberapa kali tersenyum di sela aksinya

Satu hal yang juga disorot oleh netizen adalah penampilan Dian Sastrowardoyo. Tak seperti DJ perempuan pada umumnya yang terkesan seksi, Dian lain cerita

Banyak netizen yang salah fokus dengan gaya perempuan 40 tahun tersebut. Dian Sastrowardoyo mendapatkan pujian karena tampilannya dengan kaus oblong. Menurut netizen, meski tampilan sopan dan sederhana namun tetap memesona

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading