Sukses

Entertainment

Tunangan Ayu Ting Ting Unggah Foto Lamaran, Umi Kalsum Titip Anaknya untuk Disayang dan Dicintai

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana masih menjadi topik hangat di dunia maya. Aktif bermedia sosial, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum pun menarik perhatian dengan pesan yang ia titipkan kepada calon menantunya melalui kolom komentar.

Ya, Umi Kalsum meninggalkan komentar di unggahan foto tunangan bersama Ayu yang Dhana unggah di akun Instagram pribadinya. "Sayangin anak ibu cintai dia seperti Ayu mencintai kamu @derazala," tulis Umi Kalsum.

Pertemuan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana merupakan perjodohan yang direncanakan Umi Kalsum dan Ayah Rozak bersama orang tua Dhana. Ayu pun mengaku ia baru mengenal calon suaminya pada Januari lalu dan mantap ke jenjang selanjutkan karena sama-sama serius sejak awal.

 

Berhak Bahagia

Sebelumnya Umi Kalsum juga sempat mengucap syukur lewat unggahan di media sosial. Ibunda Ayu Ting Ting itu pun menyebut putrinya berhak untuk bahagia.

“Cuma bisa bersyukur Alhamdulilah y Allah atas semoganya yang kamu berikan buat kami sekeluarga saatnya kebahagian datang buat kamu nak. Kamu berhak bahagia, anak ibu,” tulisnya.

Kiky Saputri

Dalam unggahan tersebut, yang menitipkan pesan pun tak hanya Umi Kalsum, tetapi juga Kiky Saputri yang menitipkan Ayu kepada Dhana. “Nitip ya bang, tolong jagain teteh saya,” tulis Kiky Saputri.

Seperti diketahui Ayu Ting Ting dan Kiky Saputri memiliki hubungan dekat, mereka pun bekerja bersama untuk sebuah acara televisi dan kerap membuat konten bersama. Mengetahui Ayu sudah menemukan tambatan hati tentu membuat Kiky ikut bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading