Sukses

Entertainment

Klip di Balik Layar Drama Korea Welcome To Samdalri Picu Kontroversi, Ji Chang Wook Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Aktor Ji Chang Wook baru-baru ini terlibat kontroversi merokok di dalam ruangan, usai pihak produksi merilis video di balik layar serial drama Korea Welcome to Samdalri pada 26 Januari lalu.

Dalam video di balik layar yang dirilis, di sebuah ruangan lokasi syuting Ji Chang Wook terlihat sedang merokok dengan rokok elektrik. Hal tersebut pun lantas memicu kontroversi, mengingat apa yang dilakukan Ji Chang Wook adalah hal ilegal di Korea Selatan.

Kini video tersebut sudah dihapus dan baru-baru ini agansi Ji Chang Wook, Spring Company merilis pernyataan resmi terkait apa yang dilakukan sang aktor di lokasi syuting.

"Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam konten di balik layar dramanya yang dirilis pada 26 Januari," katanya dalam sebuah pernyataan resmi dikutip dari laman Soompi, Selasa (13/2/2024).

Akui Kesalahan

"Konten di balik layar yang dimaksud antara lain adegan aktor Ji Chang Wook sedang merokok di dalam ruangan. Adegan tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi mereka yang menganggapnya tidak pantas," katanya dengan gamblang menunjukan.

Lebih lanjut dalam pernyataannya, agensi menyebut Ji Chang Wook mengakui dan sangat menyesali perbuatannya yang telah mengecewakan banyak orang.

"Aktor Ji Chang Wook juga mengakui bahwa perilakunya tidak pantas, dan ia merasa menyesal telah mengecewakan banyak orang. Sekali lagi, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada mereka yang menonton konten tersebut, serta staf di lokasi syuting, pemain lainnya, dan pemirsa yang memberikan kecintaan mereka pada drama ini," ujar pihak agensi.

Ambil Tindakan

Usai kejadian tersebut, agensi mengatakan pihaknya akan mengambil tindakan untuk mencegah kejadian serupa terjadi lagi.

"Dengan mengingat kejadian ini, kami akan mengambil tindakan khusus untuk mencegah terulangnya perilaku tidak pantas seperti ini di masa mendatang. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat banyak orang merasa prihatin atas kejadian ini. Terima kasih telah membaca pernyataan panjang ini," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading