Sukses

Entertainment

7 Tontonan Seru Penuh Cinta yang Tayang Bulan Februari di Netflix, Temani Momen Romantis Bareng Pasangan

Fimela.com, Jakarta Februari yang identik sebagai bulan penuh cinta menghadirkan beragam kisah romantis nan manis. Netflix pun menghadirkan cerita indah nan mendebarkan itu lewat berbagai judul film dan serial baru yang tayang di bulan Februari 2024.

Menemani momen romantis bersama pasangan, berikut ini adalah deretan tontonan seru penuh cinta untuk Anda.

Through My Window Looking at You

Kisah Raquel dan Ares masih berlanjut, di mana keduanya tidak bisa melupakan satu sama lain, bahkan saat mereka berpacaran dengan orang lain. Akan kah kondisi tersebut membuat mereka kembali bersama meski ada tekanan keluarga? Bagian terakhir dari trilogi film Through My Window ini akan hadir ke hadapan Anda pada 23 Februari 2024.

 

Let’s Talk About CHU

Dibintangi Chan Tzu-hsuan, Kai Ko, dan JC Lin, Let’s Talk About CHU mengisahkan vlogger paruh waktu Chu Ai menggunakan salurannya untuk bicara blak-blakan tentang seks. Namun dalam kehidupan nyata, tidak mudah baginya untuk membicarakan topik itu. 

One Day

Setelah menghabiskan malam kelulusan bersama-sama, Emma dan Dexter berpisah—tetapi kehidupan mereka tetap saling terkait. Dibintangi Ambika Mod, Leo Woodall, Essie Davis, kisah dalam serial ini hadir berdasarkan novel karya David Nicholls.

An Incurable Case of Love: Season 1

Lima tahun lalu, Nanase jatuh cinta pada dr. Tendo. Kini Nanase seorang perawat dan siap bertemu dr. Tendo lagi. Namun sang dokter tidak sebaik yang ia kira! An Incurable Case of Love: Season 1 dibintangi Mone Kamishiraishi, Takeru Satoh dan Katsuya Maiguma, keseruan kisanya sudah bisa Anda saksikan di Netflix.

Players

Tayang 14 Februari 2024, Players dibintangi Gina Rodriguez, Damon Wayans Jr., dan Tom Ellis. Film ini menghadirkan kisah seorang jurnalis olahraga yang sering berganti pasangan jatuh hati kepada salah satu targetnya. Bisakah ia berhenti bermain dengan cinta dan belajar menjalin hubungan langgeng?

The Heartbreak Agency

Seorang jurnalis skeptis terpaksa mengikuti terapi patah hati untuk menulis sebuah artikel. Namun ia akhirnya malah membuka hati kepada terapisnya yang menawan. Dibintangi Rosalie Thomass, Laurence Rupp, dan Cora Trube, The Heartbreak Agency tayang mulai 14 Februari 2024.

Ready, Set, Love

Di dunia yang tengah berjuang mengatasi masalah penurunan populasi laki-laki, wanita sederhana ini menjadi penantang di suatu kompetisi kencan yang disponsori pemerintah. Ready, Set, Love dibintangi Pongtiwat Tangwancharoen, Kemisara Paladesh, serta Nichapalak Thongkham, dan keseruan kisahnya bisa disaksikan mulai 15 Februari 2024. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading