Sukses

Entertainment

Tak Hanya Foto di Surat Suara, Reaksi Komeng saat Tahu Banyak yang Nyoblos Dirinya Jadi DPD RI Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Tak disangka, pelawak senior Komeng mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat dalam Pemilu 2024. Sebagaimana diketahui, pada pemilihan legislatif kali ini, Komeng mencalonkan diri jadi anggota DPD RI.

Nama Komeng pun sempat menjadi trending topik di salah satu platform media sosial. Bahkan, dari unggahan salah satu temannya, Abdel Achrian alias Cing Abdel, Komeng disebut banyak dicoblos.

"Buset gw nanya di twitter banyak yang milih lo pak. Semoga beneran masuk Senayan. Aamiin," demikian Abdel yang mengunggah percakapannya dengan Komeng di akun Instagramnya, abdelachrian, baru-baru ini.

Reaksi Kocak

Reaksi Komeng pun tak disangka pula. Ia yang disebut banyak dipilih masyarakat karena paling dikenal di surat suara DPD RI, memberikan balasan kocak. Sembari membubuhkan emoji tertawa, Komeng mengatakan sudah di Senayan.

"Ini Ane udah d Senayan, Pa. Di Daerah Patal, lagi ngopi," ujar Komeng yang langsung membuat tawa netizen.

Karena maksud 'Senayan' dalam doa Abdel tentu saja merujuk pada gedung DPR RI yang berada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Komeng pun melanjutkan obrolannya. Ia mengatakan alasannya sedang berada di aera Senayan.

"Biar deket kalo ada panggilan," ujar Komeng.

Banyak Tanggapan

Unggahan Abdel tersebut pun mendapatkan balasan dan komentar dari beberapa artis dan akun centang biru di Instagram. Beberapa di antaranya adalah Tora Sudiro, Yuki Kato, Joshua Suherman, Stevi Item juga Putra Siregar.

"Aduuuuh lucu bgt," kata Yuki Kato di kolom komentar lewat akun terverifikasinya, yukikt.

"Saya pilih komeng demi jawa barat bahagia lewat komedi," kata akun bernama dtndy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading