Sukses

Entertainment

Titiek Soeharto di Antara Sabrina Chairunnisa dan Annisa Pohan, Cantiknya tak Kalah

Fimela.com, Jakarta Siti Hediati Harijadi atau akrab disapa Titiek Soeharto menjadi hangat dibicarakan karena didukung rujuk dengan Prabowo Subianto. Titiek selama ini memang selalu mendukung kampanye mantan suaminya tersebut.

Tampak dalam berbagai kesempatan kampanye, Titiek Soeharto mengabadikan potret bersama beberapa artis cantik. Beberapa di antaranya adalah Annisa Pohan dan juga istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa.

Di usianya yang sudah memasuki 64 tahun, Titiek Soeharto terlihat masih sangat cantik. Putri Keluarga Cendana ini tak kalah cantik ketika berfoto dengan perempuan cantik dari generasi di bawahnya.

Ada Selvi Ananda

Sabrina Chairunnisa dalam unggahannya juga memperlihatkan kebersamaannya bersama Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka. Pada kesempatan tersebut, Sabrina terlihat cantik dengan busana yang dikenakan.

Sabrina mengatakan bahwa dirinya berada di antara para Srikandi yang selama ini berjuang dan berkampanye. Ia menyebut bahwa semua akan indah pada waktunya.

Pesan dari Netizen

Pada unggahan Sabrina tersebut, banyak netizen yang memberikan pesan kepada Titiek Soeharto agar bisa mendampingi Prabowo Subianto, di sisa perjalanan hidupnya.

"Dear ibu @titieksoeharto … Jendral ku sudah membuktikan Cinta pak prabowo hanya ada 1 nama di hati nya.. ya itu ibu @titieksoeharto doakan pak @prabowo spya bisa menjalakan tugas nya dengan amanah sebagai pemimpin tertinggi di tanah air kita ini…," ujar akun bernama andipangeran.77.

"Temani bapak.,sayangi selalu.. temani di sisa hidup nya untuk membaktikan diri nya kepada seluruh rakyat indonesia❤❤.. WELCOME IBU @titieksoeharto di istana presiden indonesia…," sambungnya.

"Sumpah dah ini drama per presidenan ter gokil sepanjang sejarah Indonesia. Rakyatnya ngemakjomblangin lagi calonnya buat Balikkan, tpi biasanya org hebat dan tulus emng kek gtu...cintanya sekali seumur idup.. gk mau yg lain maunyaa yg itu2 aja. Terharu cookkk," ucap akun danial.ramzz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading