Sukses

Entertainment

Akui Sempat Tertawa, Ini Cerita Ayah Muhammad Fardhana Saat Putranya Hendak Melamar Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana tengah begitu mengundang rasa penasaran publik, terlebih keduanya bertunangan tak lama setelah berkenalan.

Selain fakta bahwa keduanya dijodohkan, baru-baru ini terungkap cerita dari ayah Dhana, Dharsyi Akib yang mengaku sempat tertawa saat putranya mengungkapkan niat untuk melamar Ayu Ting Ting.

"Papah saya mau melamar Ayu Ting Ting," ucap Dharsyi dikutip dari tayangan Sensasi di YouTube Net Entertainment News, Kamis (15/2/2023). "Saya sempat ketawa juga, 'Ayu Ting Ting yang mana?' saya bilang," ujarnya sambil tertawa.

Dharsi pun sempat menanyakan kapan mereka kenal, meski begitu ia tidak mempermasalahkan pilihan putranya. "Ya sudah lah silakan saja," ucapnya. Dalam kesempatan itu ayah Muhammad Fardhana ini pun mengungkap jika momen lamaran putranya dengan Ayu Ting Ting hanya dihadiri oleh keluarga inti.

 

Tak Menghalangi

Mendengar niat baik putranya itu, Dharsi pun tak banyak ikut campur karena ia yakin, putranya sudah bisa menentukan jalan hidupnya sendiri.

"Saya sendiri enggak kenal, jujur," katanya soal Ayu Ting Ting. "Yang namanya Dhana itu pasti sudah memiliki penilaian sendiri, jadi enggak perlu saya dikte karena dua-duanya sudah dewasa kelihatannya," ujar Dharsi kemudian.

 

Bilqis Membuka Hati

Kepada wartawan, Ayu mengungkap jika putrinya, Bilqis sudah bisa membuka hati dan ingin ibunya juga mendapatkan kebahagiaan.

"Bilqis sekarang sudah sepuluh tahun mau 11 jadi dianya juga sudah mulai dewasa dan sudah bisa mambuka hatinya. Karena mungkin dianya salah satunya sayang sama saya, jadi dianya juga pengen nih bundanya juga bahagia," kata Ayu Ting Ting tentang restu putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading