Sukses

Entertainment

Cerita Suami Chelsea Islan Pertama Kali Terpikat dan Putuskan Nikahi Sang Aktris

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan tak banyak bercerita tentang kisah cintanya dengan Rob Clinton. Baru-baru ini, suami sang aktris pun mengungkap bagaimana ia terpikat dan jatuh cinta pada Chelsea.

"Jadi banyak yang enggak tahu sebenarnya mungkin salah satu momen yang bikin aku kayak wow nih. Aku orang Papua di Papua barat, tapi Chelsea itu cerita pernah ke Papua pengungungan, yang waktu itu gue sendiri belum pernah," kata Rob dikutip dari video yang diunggah akun Instagram rumpi_gosip, Kamis (15/2/2024).

Mendengar cerita itu Rob Clinton pun sempat skeptis pada Chelsea Islan tentang apa yang dilakukan istrinya kala itu. "Di pikiran aku waktu itu, ya udah lah paling public figure datang ke sana foto-foto di Papua, bener-bener nggak mau melebur," lanjutnya.

Yakin

Namun Rob harus mengubur keraguannya pada Chelsea, bahwa saat mengunjungi Papua pegunungan, istrinya itu melakukan hal yang tak ia bayangkan bahkan membuatnya memiliki keyakinan untuk menikahi Chelsea.

"Tapi ternyata yang dilakuin sama Chelsea di sana itu bikin, 'wah kayaknya ini paling cocok nih'. Langsung begitu dalam hati. Karena kamu (Chelsea Islan) pakein mereka satu-satu sepatunya yang aku tahu di sana mungkin kakinya ada luka-luka," ungkapnya.

Pernikahan

Chelsea Islan dan Rob Clinton menikah pada 8 Desember 2022. Pernikahan tersebut digelar di Gereja Katedral, Jakarta, yang mana menjadi tempat impian Chelsea dan ibunya untuk melangsungkan pernikahan.

Memilih menikah di tanggal delapan, ternyata ada alasan tersendiri, yang mana angka tersebut adalah lambang keabadian yang diharap bisa menjadi gambaran kehidupan pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading