Sukses

Entertainment

Kata Ayu Ting Ting Soal Restu Bilqis Untuknya: Makin Dewasa, Ingin Bundanya Bahagia

Fimela.com, Jakarta Bilqis turut menjadi sorotan di momen pertunangan ibunya, Ayu Ting Ting dengan Muhammad Wardhana. Bicara soal Bilqis, Ayu menyebut putrinya itu kini sudah lebih mengerti dan ia ingin ibunya juga merasakan bahagia.

"Karena Bilqis sekarang udah sepuluh tahun mau sebelah tahun, jadi dianya juga sudah mulai dewasa dan sudah bisa membuka hatinya. Karena dia sayang sama saya, jadi pengen nih bundanya juga bahagia," katanya Ayu Ting Ting baru-baru ini, dikutip dari tayangan Sensasi di YouTube Net Entertainment News, Jumat (16/2/2024).

Berbicara tentang Bilqis, Ayu pun menyebut jika anak semata wayangnya itu kini sudah bisa diajak bicara. Tak sampai di situ, Bilqis juga bahkan sudah bisa dimintai pendapat.

 

Waktu yang Tepat

Dalam kesempatan tersebut, Ayu merasa ini adalah waktu yang tepat untuknya kembali memiliki pasangan di mana Bilqis sudah lebih mengerti dan lebih dewasa.

"Anak itu sudah bisa diajak diskusi, diajak ngobrol, sudah bisa bisa tanyain masukan, sudah bisa kasih masukan juga. jadi ya mungkin ini cara Allah yang tepat, ketika Bilqis sudah mengerti, sudah lebih dewasa," ujarnya.

Bersyukur

Soal pertunangannya dengan Muhammad Fardhana, Ayu merasa bersyukur atas jodoh dan rencana Tuhan untuknya. Perkenalan singkat antara diriya dan Dhana yang berlanjut ke langkah selanjutnya pun diakui Ayu sempat membuatnya tak menyangka.

"Saya bersyukur, enggak nyangka juga. tapi yang jelas bersyukur dan senang, alhamdulillah," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading