Sukses

Entertainment

Potret Makin Ganteng Anak Maudy Koesnaedi dengan Gaya Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Eddy Maliq Meijer adalah anak semata wayang Maudy Koesnaedi dari pernikahannya dengan Frederik Johannes Meijer. Lahir pada 2002 silam, Eddy pun sudah menginjak usia 22 tahun. Ia telah menjadi pria matang.

Seiring usianya yang semakin matang, Eddy pun terlihat semakin ganteng. Ditambah postur tubuhnya yang begitu ideal, Eddy juga tampak gagah. Potretnya pun kerap diunggah oleh Maudy di akun media sosial miliknya.

Dan di foto teranyarnya, Eddy Meijer terlihat dengan penampilan terbaru. Gaya rambutnya tampak berbeda dari sebelumnya. Terlihat bagian samping kepalanya yang dicukur lebih tipis dibandingkan bagian lainnya.

Tampilan Menawan

Pada satu foto, Eddy Meijer tampak bersama Maudy dan ayahnya, Erik. Mereka berpose dengan barongsai. Menjadi perhatian, karena pada foto tersebut perawakan Eddy begitu menjulang tinggi, melebihi kedua orang tuanya.

Sementara di foto lainnya, Eddy tampak berpenampilan rapi. Ia mengenakan setelan jas berwarna hitam. Eddy kemudian memadukan penampilannya dengan sneakers warna putih sehingga tampak kontras.

Tak lupa, setangkai bunga disematkan pada saku atas jas yang dikenakannya. Penampilan Eddy pun selayaknya seorang gentlemen.

Pesta Ulang Tahun

Selain liburan, keberadaan Eddy Meijer dengan kedua orang tuanya di Bali tersebut ternyata ada agenda lain. Eddy yang tampil menawan itu rencananya akan menghadiri pesta ulang tahun salah satu temannya di Bali.

“Sekalian nganter si semata wayang ke ultah sweet 17th temannya.. duh gaya bet dah ah,” ucap Maudy di laman Instagramnya, maudykoesnaedi, baru-baru ini.

Alhasil, penampilan anak Maudy tersebut membuat banyak netizen terpukau. Beberapa komentar pun memuji Eddy Meijer. “Komen pertama buat semata wayang...masyaallah tabarakallah..kece beud,” tutur akun bernama khaerun_nisa0110.

“Jadi pengen nikah sama si ganteng,” ujar akun bernama cinta_penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading