Sukses

Entertainment

Intip 5 Outfit Seulgi Red Velvet yang Cocok Untuk Style Sehari-Hari, Effortless dan Cool

Fimela.com, Jakarta Seulgi merupakan salah satu member girl group asal Korea yaitu Red Velvet. Tidak hanya memiliki vokal yang memanjakan telinga, namun cara berpakaian Seulgi yang sederhana kerap kali memancarkan kesan yang effortless dan cool.

Gaya berpakaian yang dikenakan oleh Idol Korea seperti Seulgi, kerap kali menjadi inspirasi bagi sebagian orang terutama perempuan. Pasalnya cara berpakaian para Idol Korea seringkali dipandang iconicĀ  baik di kalangan penggemar maupun yang bukan penggemar.

Seulgi tidak jarang membagikan potretnya di laman Instagram yang memperlihatkan tata berpakaiannya. Berikut ini adalah gaya berpakaian Seulgi yang bisa ditiru untuk style sehari-hari.

Kemeja Flanel dan Rok Hitam Untuk Piknik

Dalam unggahan ini Seulgi menggunakan kemeja flannel kotak-kotak yang dipadupadankan dengan rok hitam selutut. Untuk melengkapi penampilannya yang sederhana dan manis, Seulgi terlihat menggunakan sandal model crocs berwarna hitam dan kaos kaki dengan warna yang senada. Seulgi menggunakan gaya ini saat ia sedang berpiknik, maka dari itu outfit ini cocok untuk picnic date bersama orang terdekat.Ā 

Boyish Style ala Seulgi yang Iconic

Seulgi seringkali terlihat menggunakan baju oversize ataupun celana oversize yang tetap memberikan kesan cool dan juga eye catching. Dalam unggahan yang satu ini Seulgi menggunakan Sweater oversize dengan kombinasi warna navy juga hijau, serta baggy jeans. Aksesoris seperti bucket hat dengan warna cerah juga Seulgi tambahkan untuk tetap memberikan kesan manis.

Tampilan Manis Ala Seulgi yang Bisa Dipakai Kemana Saja

Jika pada laman Instagramnya Seulgi kerap kaliĀ  mengunggah potret dirinya dengan style monokromĀ  atau Boyish Style. Akan tetapi Seulgi juga sering berpenampilan manis, salah satunya dengan menggunakan top dan cardigan tweed dengan warna pink senada juga blue jeans dan sepatu model Converse. Gaya yang satu ini dapat ditiru untuk aktivitas sehari-hari seperti kuliah, hangout di kafe, menonton konser, dan lain-lain

Top Cerah dengan Kulot Hitam Hiasi Kegiatan Outdoor

Jalan-jalan sore mungkin jadi agenda yang asik untuk menikmati sisa hari. Penampilan Seulgi yang satu ini bisa ditiru untuk menikmati senja.

Paduan sleeveless top berwarna oranye cerah dengan kulot hitam juga sandal model wedges membuat tampilan terkesan santai namun dapat mencuri perhatian. Seulgi sendiri menambahkan tas berwarna biru juga kacamata hitam , yang membuat penampilannya semakin eye catching .

Tampil Keren Dilengkapi Knee High Boots Hitam

Saat pergi berlibur dengan cuaca yang cerah, Seulgi tampil menarik dengan paduan atasan lengan pendek juga Mini Skirt, ditambah dengan knee boots berwarna hitam yang memberi sentuhan edgy. Penampilan Seulgi yang satu ini paling cocok ditiru untuk Hangout bersama teman ke kafe outdoor ataupun kegiatan outdoor lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading