Sukses

Entertainment

Seulgi Red Velvet Tolak Permintaan Fans Ngedance Lagu NewJeans

Fimela.com, Jakarta Kang Seulgi, member grup Red Velvet baru-baru ini mengadakan fanmeeting bersama para penggemar. Acara itu digelar sekaligus untuk merayakan ulang tahunnya pada 18 Februari 2023 kemarin.

Acara berlangsung dengan seru dan hangat. Di tengah asyiknya berinteraksi, Seulgi mengcover beberapa koreografi lagu K-Pop untuk seru-seruan.

Selain dikenal punya vokal juara, Seulgi juga jadi dance andalan di grupnya. Beberapa lagu seperti Love Shot milik EXO dan Illusion dari aespa ia bawakan koreografinya dengan apik.

Salah satu fans request Seulgi ngedance lagu Hype Boy milik NewJeans yang memang sedang viral. Namun reaksi yang ditunjukkan Seulgi cukup mengagetkan. 

Reaksi Seulgi

Seulgi awalnya meladeni permintaan tersebut dan sedikit ngedance lagu NewJeans tersebut. Namun ia lantas berhenti dan terlihat ragu melanjutkannya.

Rupanya Seulgi tak ingin melakukan sesuatu yang kontroversial. Seperti diketahui saat ini sedang terjadi 'sesuatu' yang melibatkan SM Entertainment dan HYBE.

"Kurasa aku akan melanjutkannya nanti. Kalian tahu alasannya, kan? Aku memilih tak melakukan sesuatu yang kontroversial saat ini," kata Seulgi kepada penggemar.

Dimaklumi Fans

Cuplikan kejadian tersebut sempat dibagikan fans di Twitter. Penggemar akhirnya memahami sikap Seulgi yang tak membawakan lagu NewJeans itu secara utuh.

"Aku respect terhadapnya, dia tahu kondisinya sedang tidak kondusif untuk itu," kata salah satu fans di kolom komentar. "Dia punya hak untuk menolak, biarkan dia melakukan apa yang ia suka," sahut fans lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading