Sukses

Beauty

Rilis Lagu Kolaborasi, BamBam GOT7 & Seulgi Red Velvet Tampil Kompak dengan Nail Art Monokrom

Fimela.com, Jakarta BamBam GOT7 telah merilis lagu kolaborasinya dengan Seulgi Red Velvet berjudul “Who Are You”, pada Selasa (28/12/2021). Setelah perilisannya, single tersebut langsung menduduki puncak tangga lagu Genie dan iTunes Top Songs di 21 negara. Beberapa di antaranya ialah Brazil, Prancis, hingga Thailand.

Selain itu, tagar #WhoAreYouOUTNOW juga menjadi trending di seluruh dunia sesaat setelah single “Who Are You” dirilis. Hal ini membuktikan banyak penggemar BamBam GOT7 dan Seulgi Red Velvet yang antusias akan kolaborasi ini.

Merayakan perilisan single terbaru, BamBam GOT7 pun mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan Seulgi Red Velvet. Dalam unggahan tersebut, BamBam GOT7 tampak berpose dengan gaya yang kompak bersama Seulgi Red Velvet.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Seulgi atas kerja kerasnya selama ini. “Thank u for all the hard work #WhoAreYou,” tulis BamBam dalam akun Instagram pribadinya, (29/12/2021).

Kompak Pakai Nail Art Monokrom

Selain pose keduanya yang bikin gemas, gaya kompak BamBam GOT7 dan Seulgi Red Velvet pakai nail art nuansa monokrom yang serasi turut menjadi sorotan penggemar. Tak sedikit penggemar yang memuji kekompakan keduanya.

“Omg nail art so cute, you all look so good!” komentar penggemar.

“We need a nails closeup bestie,” komentar penggemar lainnya.

Nuansa Monokrom dalam MV "Who Are You"

Lagu “Who Are You” sendiri menggambarkan kondisi seseorang ketika menyadari keberadaan dirinya dalam versi lain (orang dalam pikiran) setelah mengacaukan kehidupan orang lain. Dalam video klip yang dibagikan, BamBam dan Seulgi tampak memukau dengan tarian bergaya kontemporer di sebuah ruangan gelap yang dipenuhi cermin dan bayangan.

Who Are You sendiri merupakan sebuah lagu bernuansa ballad yang dipadukan dengan musik electropop. Produksi lagu ini melibatkan sejumlah musisi mulai dari Grey (Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, hingga Livvi Franc.

Sementara itu, BamBam berpartisipasi dalam pembuatan lirik bersama Lee Seuran, Lee Ha Jin, Grey (Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, dan Livvi Franc.

Ini bukan kali pertamanya Seulgi berkolaborasi. Sebelumnya Seulgi telah merilis lagu bersama Taeyong NCT dengan judul ‘Rose’ pada Juni 2021. Kabarnya, main dancer dan lead vocalist Red Velvet itu juga akan berpartisipasi dalam unit girl group terbaru SM Entertainment, Girls On Top, GOT the beat.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading