Sukses

Entertainment

Vidio Music Corner Spesial Valentine, Ecoutez Suguhkan Aksi Seru

Fimela.com, Jakarta Vidio Music Corner hadir kembali. Setelah setahun lamanya, acara ini kembali tayang untuk pertama kalinya di tahun 2024 dengan tema Spesial Valentine, merayakan momen berharga dalam perayaan hari kasih sayang.

Acara ini eksklusif ditayangkan di Vidio, menghadirkan keseruan dalam menceritakan pengalaman dan kecintaan terhadap musik. Terakhir kali acara Vidio Music Corner diadakan 17 Februari 2023.

Kala itu Vidio Music Corner menghadirkan bintang tamu dari band Geisha, Alessa dan Zerosix Park yang berbincang mengenai musik di Indonesia spesial Valentine. Bagaimana dengan Vidio Music Corner Spesial Hari Valentine tahun 2024? Yuk simak informasi bintang tamu dan jadwal acaranya berikut ini.

Hadirkan Ecoutez

Vidio Music Corner spesial Hari Valentine tayang eksklusif di Vidio Jumat, 16 Februari 2024 pukul 19.00 WIB. Menghadirkan bintang tamu band Ecoutez dengan teman ‘Kembali’.

Ecoutez tahun lalu baru saja merilis single terbaru berjudul kembali, hal ini untuk menunjukan kebahagiaan para member atas kembalinya sang vokalis Delia.

Kurang lebih 12 tahun Delia memilih untuk tidak bergabung lagi dalam band Ecoutez, dan tiba akhirnya kembali berkarya bersama.

Banyak Cerita Dibagikan

Cerita apa lagi yang dibagikan band Ecoutez tentang musik Indonesia? Saksikan Vidio Music Corner mulai Jumat, 16 Februari 2024 pukul 19.00 WIB Gratis & eksklusif hanya di Vidio Download aplikasinya sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading