Sukses

Entertainment

Melirik Pesona Bak Remaja Yoona SNSD, Idol Sekaligus Aktris Korea yang Bakal ke Jakarta Maret 2024 Ini

Fimela.com, Jakarta Yoona SNSD dikabarkan akan menayapa fans di Indonesia dengan fan meeting yang akan diadakan di Jakarta. Sebagai idol k-pop juga bintang Drama Korea, eksistensi karirnya dianggap selalu bersinar. Tidak hanya karena visualnya yang cantik, kemampuan Yoona dalam berakting kerap kali mendapat banyak pujian.

Nama Yoona tidak hanya bersinar di dunia akting atau dunia drama korea saja, Yoona juga merupakan seorang member dari salah satu girl group legendaris yang masih aktif hingga kini, yaitu Girls Generation atau SNSD.

Yoona SNSD sendiri sudah berkarir lama di industri entertainment Korea. Akan tetapi pesona Yoona seakan tidak berubah, ia terlihat fresh dan awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala tiga.

Tak jarang penggemar memuji Yoona bak remaja karena penampilannya. Penasaran? Berikut adalah pesonanya!

Yoona Debut Sebagai Member SNSD Sejak Tahun 2007

Yoona debut bersama member snsd pada tahun 2007 dengan lagu 'Into the New World' pada awal kemunculannya sebagai Idol Yoona meraih kepopulerannya. Yoona sendiri memiliki posisi utama sebagai center dalam girl group legendaris ini.

Dijuluki sebagai the queen of visual Yoona juga memiliki kemampuan bernyanyi dan menari yang baik, meskipun demikian sikapnya yang rendah hati dan positif menjadi poin yang paling dicintai penggemar.

Bersinar dalam Membintangi Banyak Drama

Diketahui bahwa Yoona adalah member pertama SNSD yang mengepakkan sayapnya di dunia akting pada tahun 2008. Hingga kini karir akting Yoona makin bersinar dengan membintangi film maupun drama korea seperti King the Land, Big Mouth, The K2, dan lain-lain.

Penampilan Yoona saat Ulang Tahunnya ke-33

Dalam postingannya pada tahun 2023 lalu, Yoona mengunggah beberapa momen saat ulang tahunnya yang memasuki usia 33 tahun. Tampak sederhana dan manis, visual Yoona pada unggahan ini mendapat komentar yang menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak terlihat menua.

Yoona Masih Aktif Bersama SNSD

Berkarir bersama sejak tahun 2007, Yoona masih aktif bersama member SNSD. Meskipun masing-masing member sudah memiliki jadwal berbeda, namun mereka masih sering menyempatkan diri untuk bertemu.

Tak jarang Yoona membagikan momen mereka di akun instagramnya yang menuai banyak komentar kalau mereka menolak tua dengan paras manis mempesona.

Jadwal Yoona ke Jakarta

Melalui akun instagram @girlsgeneration Yoona akan menyapa para penggemar di Jakarta pada tanggal 3 Maret 2024. Sudah siap bertemu dan melihat pesonanya secara langsung?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading