Sukses

Entertainment

Pesona Tyla Sang Pemenang Grammys 2024 dalam Balutan Gaun Versace

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards adalah sebuah penghargaan musik bergengsi yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat sebagai bentuk apresiasi yang luar biasa dalam industri musik. Penghargaan tersebut dinilai sangat prestise bagi kalangan musisi dunia, terkhusus bagi Tyla sang penyanyi lagu ikonik "Water".

Pada Minggu (4/2) Grammy Awards menyelenggarakan acara tahunannya yang ke-66 di Crypto.com Arena, Los Angeles. Dalam acara tersebut, Tyla berhasil menyabet penghargaan dengan kategori "Best African Music Perfomance". Ini merupakan tahun perdana adanya kategori tersebut, maka kemenangan yang diraih oleh Tyla menjadi sejarah pertama kemenangan pada kategori tersebut. Tyla di usia yang ke-22 tahun, sudah menjadi ikon bagi musisi muda yang sedang naik daun.

Tidak hanya sampai situ, penampilannya dalam menghadiri Grammys tahun ini cukup menyita perhatian publik. Pesona Tyla yang memukau dengan mengenakan "Custom Atelier Versace Gown" sempat didapuk menjadi salah satu "Best Dressed Celebrities at the 2024 Grammys" oleh Bazaar, Variety, bahkan Cosmopolitan.

Sahabat Fimela penasaran dengan potretnya? Yuk simak di bawah ini.

Custom Atelier Versace Gown

Dilansir dari Instagram Versace, gaun yang dikenakan Tyla merupakan gaun khusus yang dibuat menggunakan kain berbahan georgette dengan teknik draping. Teknik draping (teknik memulir) adalah teknik yang digunakan dalam memola busana dengan memutar atau meliltkan kain. Selanjutnya, gaun tersebut juga dihiasi dengan sulaman kristal di kain maupun jaring-jaringnya. Pembuatan gaun tersebut sampai menghabiskan waktu sekitar 230 jam.

Potret Kedatangan Tyla di Red Carpet Grammys 2024

Tyla Laura Seethal atau yang dikenal sebagai Tyla adalah penyanyi dan penulis lagu asal Afrika Selatan. Musisi cantik tersebut, hadir dengan memakai gaun berwarna hijau pastel dengan model off-shoulder. Potongan gaun bodycon memang cocok dengan Tyla, lilitan gaun yang memperlihatkan pinggul, paha atas, dan belly-button ring Tyla membuatnya terlihat "stunning". Pilihan warna hijau pastel begitu indah dan sempurna menyatu dengan Tyla.

Tidak hanya itu, Tyla menggunakan riasan rambut yang dijepit serta model riasan wajah glam make up yang hasilnya berkilau membuatnya terlihat seperti peri. Untuk sepatu, Tyla memilih "white Rene Caovilla sandals" yang memberikan kesan jenjang dan elegan. Dengan keseluruhan tampilan tersebut, Tyla memberikan kesan penampilan glamour terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading